NONTON Download Running Man Episode 646 SUB Indo, Tayang Viu Server Indo Bukan Drakorid - Berkunjung ke Dongducheon!

NONTON Download Running Man Episode 646 SUB Indo, Tayang Viu Server Indo Bukan Drakorid - Berkunjung ke Dongducheon!

Jam Berapa Running Man Episode 646 Tayang di Viu dan SBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 646:

Episode 646 dari variety show Running Man menampilkan Yang Se Chan yang mengajak pemirsa untuk mengunjungi kota asalnya, Dongducheon.

Se Chan bercerita tentang kenangan masa lalunya ketika salah satu apartemen dibangun dan ia sering naik lift di sana. Cerita ini membuat semua anggota tertawa dan merasa akrab dengan Dongducheon.



Baca juga: SOAL Wawancara Sensus Pertanian Beserta Jawabannya, Pahami Kisi-kisi Materi Pertanyaan Tes Wawancara Tahun 2023

Baca juga: Tayang lagi Sinopsis India Luv Kush 20 Maret 2023: Bharata Akan Menikahi Shinta dengan Syarat Bisa Mengangkat Busur Sakti ini

Baca juga: Kapal Pelni Jadwal Maret-April 2023, dari Keberangkatan Pelabuhan Semayang Balikpapan



×

Para anggota kemudian mengunjungi tempat atraksi tersembunyi di Dongducheon yang memiliki suasana dan interior yang mirip dengan Amerika.

Mereka juga terkejut karena warga Dongducheon sangat ramah dan lebih menguasai bahasa Inggris daripada bahasa Korea. Di tempat ini, para anggota menciptakan kenangan istimewa dan menikmati hidangan lezat.

Namun, di tengah-tengah kesenangan mereka, tim produksi meminta para anggota untuk memilih kartu secara acak karena mereka harus membayar makanan mereka.

Hal tersebut membuat para anggota tiba-tiba menjadi pelit dan tidak ingin membayar. Apakah mereka dapat menyelesaikan masalah ini dan kembali menikmati perjalanan mereka?

Running Man episode 646 menawarkan perjalanan yang menyenangkan ke kota asal Yang Se Chan, Dongducheon.

Selama perjalanan, para anggota menemukan tempat atraksi tersembunyi yang mengejutkan dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Namun, mereka dihadapkan pada masalah ketika harus membayar makanan mereka dan menjadi pelit.

Dalam episode ini, kita juga bisa melihat betapa ramahnya warga Dongducheon terhadap para anggota dan kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris. Running Man episode 646 adalah episode yang menghibur dengan banyak momen lucu dan menarik yang patut ditonton.

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/75dNBmJl2-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm