Bebas Biaya Admin! Inilah Syarat Pengajuan KUR Mikro BRI Tahun 2023, Bisa Ajukan Pinjaman Hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Apapun!

Bebas Biaya Admin! Inilah Syarat Pengajuan KUR Mikro BRI Tahun 2023, Bisa Ajukan Pinjaman Hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Apapun!

Bebas Biaya Admin! Inilah Syarat Pengajuan KUR Mikro BRI 2023, Bisa Ajukan Pinjaman Hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Apapun!-bankbri_id/instagram-

KUR Mikro BRI 2023 menyediakan plafon pinjaman dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta. Untuk jenis pinjaman yang ditawarkan oleh KUR Mikro BRI 2023 ada 2 jenis, yaitu KMK atau Kredit Modal Kerja dengan maksimum masa pinjaman selama 3 tahun.

Yang kedua yaitu KI atau Kredit Investasi yang memiliki maksimum masa pinjaman selama 5 tahun. Mengenai suku bunga yang ditawarkan KUR Mikro BRI 2023 ini juga relatif kecil. Keuntungan pengajuan KUR Mikro BRI 2023 ini adalah bebas biaya administrasi dan provinsi. 



Besaran suku bunga yang ditawarkan yaitu 6 persen per tahunnya bagi debitur yang pertama kali mengajukan KUR. 

Selanjutnya besaran suku bunga bagi debitur yang sudah kedua kali mengajukan KUR akan dikenakan bunga 7 persen per tahunnya, begitu juga seterusnya hingga suku bunga sebesarfr 9 persen.

Baca juga: Cara Melihat Daftar Penerima di Cekbansos.kemensos.go.id Lewat Website dan Aplikasi, Inilah 5 Bansos yang Cair Maret 2023



×

Baca juga: Daftar 20 Entitas Pinjol Ilegal Bulan Maret 2023, Bahaya Bunga Membengkak Hingga Penagihan yang Kasar

Baca juga: Syarat Berhasil Ajukan KUR BRI 2023, Estimasi Cicilan Per Bulan Plafon Rp 100 Juta, Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm