LINK Baca Manhwa Newbie Management Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia, di Daum Kakao Webtoon Bukan BATOTO

LINK Baca Manhwa Newbie Management Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia, di Daum Kakao Webtoon Bukan BATOTO

LINK Baca Manhwa Newbie Management Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia, di Daum Kakao Webtoon Bukan BATOTO-Daum Kakao Webtoon-

Sinopsis Manhwa Newbie Management:

Berawal ketika Cage, seorang pahlawan yang dipanggil ke isekai, berhasil melewati berbagai kesulitan dan perjuangan untuk mengalahkan Raja Iblis.

Cage merasa sangat senang karena berhasil menyelesaikan misinya dan berharap bisa kembali ke dunianya. Namun, ketika dia berhasil pulang, dia kembali ke awal seperti awalnya dan menyadari bahwa ia telah melakukan pengulangan tanpa henti.



Hingga Cage mengetahui bahwa untuk mengalahkan Raja Iblis, dia harus menguasai kemampuan yang dimilikinya pada masa lalu dan mengulanginya berkali-kali.

Baca juga: BARU! Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 17 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan NoDrakor

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Syabda Perkasa Belawa Atlet Muda Bulutangkis yang Meninggal Dunia dengan Sang Ibu, Perwakilan Indonesia yang Sangat Kompeten?



×

Baca juga: FULL! Link STREAMING Download Drama Royal Rumours Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram

Namun, Cage mulai merasa frustasi dan putus asa karena pengulangan tanpa henti yang dia lakukan. Namun, dia menyadari bahwa jika dia tidak bisa melakukannya, maka dia akan mencari orang lain untuk menjatuhkan Raja Iblis. Cage merencanakan strategi baru untuk menyelesaikan misinya.

Untuk bisa kembali ke rumah, Cage memutuskan untuk menjadi manajer pahlawan pemula. Dia membantu para pahlawan pemula untuk menjadi lebih kuat dan memperoleh kemampuan baru.

Cage memberikan panduan dan pelatihan untuk membantu para pahlawan mencapai tujuan mereka. Dengan demikian, Cage berharap bisa menyelesaikan misinya dan kembali ke dunianya.

Link Baca 뉴비 매니지먼트 Newbie Management >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm