Daftar Harga BBM di Seluruh Indoensia Mulai Kalimantan Hingga Papua Hari ini, Selasa 21 Mret 2023, SPBU Pertamina, Shell, BP, Vivo Sepakat Turun?

Daftar Harga BBM di Seluruh Indoensia Mulai Kalimantan Hingga Papua Hari ini, Selasa 21 Mret 2023, SPBU Pertamina, Shell, BP, Vivo Sepakat Turun?

BREAKING NEWS! Simak Harga BBM di Kalimantan Hingga Papua , Tak Hanya Pertamina - SPBU Shell, BP, Vivo Sepakat Turun?-shell_indonesia/instagram-

Sementara itu, Dexlite turun hingga Rp 1.200 per liternya, dari harga Rp 16.150 per liter kini hanya menjadi Rp 14.950 per liter.

Tidak terlepas dari harga BBM, harga Pertalite dan Solar sampai saat ini masih cenderung stabil. Untuk Pertalite dibanderol dengan harga Rp 10.000 per liternya, sedangkan Solar Rp 6.800 per liternya.



Seperti halnya Pertamina, penyedia BBM swasta di Indonesia juga serentak menurunkan harga BBM. BBM Swasta yang dimaksud yaitu Shell Indonesia, PT Vivo Energy Indonesia dan British Petroleum (BP).

Shell Indonesia menurunkan harga BBM untuk jenis BBM Shell V-Power Diesel dan BBM Shell Diesel Extra. Untuk jenis BBM Shell V-Power Diesel ini turun Rp 980/liternya yaitu dari harga Rp 16.980/liter kini hanya menjadi Rp 16.000/liter.

Baca juga: Simak Sektor Usaha yang Dilarang dan Diperbolehkan Melakukan Pengajuan KUR BRI 2023, Terbatas!



×

Baca juga: Bebas Jaminan! Pemilik KTP Jenis Ini Dapat KUR BRI 2023 Rp 50 Juta, Cek Daftar Pinjaman Online

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm