Sinopsis Series Indosiar Magic 5 Episode 2 Selasa, 21 Maret 2023: Rasha Tidak Terima Ditegur Irhad Agar Menjaga Naura

Sinopsis Series Indosiar Magic 5 Episode 2 Selasa, 21 Maret 2023: Rasha Tidak Terima Ditegur Irhad Agar Menjaga Naura

Magic 5-indosiar/instagram-

Sinopsis Sinetron Magic 5

Berkisah tentang Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat yang cukup besar dengan kekuatan mereka berlima.

Di kehidupan sehari-hari mereka adalah siswa siswi sekolah yang tak luput dari kisah asmara anak remaja. Di sekolah mereka berhadapan dengan genk The Beast, yang selalu membuat onar. Cerita semakin seru dengan kehadiran Jirayut yang berperan sebagai Dafa, siswa yang senantiasa membuat keramaian di sekolah.



Irhad kesal melihat Rasha membonceng Naura, Ia berpesan kepada Rasha jangan sampai Naura lecet sedikitpun. Rasha yang kesal langsung bilang pada Irhad kalau ia bisa menjaga Naura lebih baik darinya.

Di sisi lain Adara terlihat cemburu saat tau Gibran sedang menolong gadis cantik. Ia pun sampai di pegang kepalanya oleh Gibran karena berpikir kotor. Sementara Naura berhasil menolong gurunya yang hampir tertimpa bencana dengan kekuatannya.

Baca juga: Netizen Spill Bukti Nikah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa hingga Cerai, Warganet: Selingkuh dari Tiara Andini Dong!



×

Baca juga: Kumpulan Bukti Nikah hingga Perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa hingga Viral TWITTER? Begini Rangkumannya hingga Jatuh Talak

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm