Mendadak Indra Bekti Ingin Outfit Kembaran Bareng Aldila Jelita dan Anak Meski Jelang Cerai?

Mendadak Indra Bekti Ingin Outfit Kembaran Bareng Aldila Jelita dan Anak Meski Jelang Cerai?

Jelang Lebaran Indra Bekti Ingin Kembaran Dengan Aldila Jelita dan Anaknya, Dibantah Tya Ariestya? -tya_ariestya/instagram-

SITNAS.id - Mendadak Indra Bekti Ingin Outfit Kembaran Bareng Aldila Jelita dan Anak Meski Jelang Cerai?

Bulan suci Ramadhan kini sudah ada di depan mata. Bagi setiap muslim, tentunya sudah bersiap untuk menyambut bulan yang penuh dengan kemuliaan ini.



Sama seperti Indra Bekti, aktor asal Jakarta ini juga terlihat antusias menyambut bulan suci Ramadhan. Indra Bekti dikenal sebagai muse Surin yang dipadukan dengan Aldila Jelita. 

Hal tersebut karena keduanya cocok untuk mencerminkan desain yang dibuat oleh Surin. Namun untuk tahun ini, Indra Bekti menjadi muse Surin tanpa didampingi oleh Aldila. 

Baca juga: Marshel Widianto Umumkan Pernikahan dengan Cesen Eks JKT48 Bersamaan dengan Kelahiran Anak, Natizen Curiga Udah DP Duluan



×

Baca juga: Rangkuman Duduk Perkara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Mulai Pendaftaran Perkara hingga Pembuatan Akta Cerai

Baca juga: Bikin Kaget Marshel Widianto Posting Bayi Baru Lahir Bersama Cesen Eks JKT48, Warganet: Kapan Nikahnya?

Bukan berarti Indra Bekti sendiri, namun dia didampingi oleh artis lainnya seperti Tya Ariestya, Melody Prima, dan Nina Zatulini yang juga dipercaya untuk menjadi muse Surin.

Tahun 2023 ini, Surin mengangkat gaya rancang busana dengan tema Sakura Jepang yang menggambarkan tentang semangat kebangkitan dari kondisi terpuruk.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm