Idol KPOP ITZY Jadi Brand Ambassador Mobile Legends ML Terbaru 2023, Akan Ada Skin Hero-nya?

Idol KPOP ITZY Jadi Brand Ambassador Mobile Legends ML Terbaru 2023, Akan Ada Skin Hero-nya?

ITZY Resmi Jadi Brand Ambassador Mobile Legends-mobilelegendsgame/instagram-

‘BE THE SUPERSTAR’ menjadi tagline dari Mobile Legends dengan bergabungnya ITZY sebagai BA-nya.

“Buat debut Anda dan jadilah Superstar! @itzy.all.in.us sekarang menjadi bagian dari keluarga MLBB kami! Bergabunglah dengan para gadis dan nikmati acara dan hadiah luar biasa dari ALLSTAR! Bersama-sama, kita berevolusi menjadi Superstar!” dilansir Sitnas.id dari Instagram @mobilelegendsgame pada Selasa, 21 Maret 2023.



Pada 31 Maret mendatang, ITZY akan ikut serta meramaikan event terbaru dari Mobile Legends yang berjudul ALLSTAR.

Baca juga: Ada ALFAPOP! Cek Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru Hari ini Sabtu 11-12 Maret 2023, Spesial Belanja Murah Dimana Lagi Kalau Bukan Alfamart?

Belum diketahui pasti, apakah ITZY nantinya akan terlibat dalam menghadirkan skin untuk hero di Mobile Legends atau tidak.

Tentang ITZY



×

ITZY merupakan gril group yang beranggotakan 5 perempuan cantik bernama Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Dalam debutnya pada tahun 2019, ITZY menyabet beragam prestasi.

Salah satunya adalah album mereka yang berjudul ITZY CHESHIRE meraih 633.248 kopi penjualan di Minggu pertama. Album tersebut meraih peningkatan sekitar 160.000 kopi dibandingkan dengan Initial Chodong 472.394 kopi dari mini album ke-5 CHECKMATE yang dirilis pada Juli 2022.

Baca juga: 5 Hari Pacaran dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad Mala Nikahi Nissa Asyifa Karena Hamil Duluan, Bukti Perceraian di Persidangan Diduga Bocor

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm