Donghua Wu Dong Qian Kun Akan Ada Season 4? Kapan Rilis? Berikut Penjelasan Lengkap Sampai Info Perilisan

Donghua Wu Dong Qian Kun Akan Ada Season 4? Kapan Rilis? Berikut Penjelasan Lengkap Sampai Info Perilisan

Donghua Wu Dong Qian Kun Akan Ada Season 4? Berikut Penjelasan Lengkap Sampai Info Perilisan-Tencent Video-

SITNAS.id - Penuh aksi menantang dan seru, donghua Wu Dong Qian Kun akan ada Season 4? Berikut ini akan dibahas terkaut dengan penjelasan lengkap, sampai dengan informasi perilisannya yang wajib kalian ketahui.

Jadwal tayang dari donghua Wu Dong Qian Kun Season 3, telah ditayangkan perdana sejak 1 Mei 2022 lalu. Kini di musim ketiga tersebut sudah tersedia lengkap sebanyak 12 episode keseluruhannya, bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Tencent Video.



Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Us x Her Dibintangi Angeli Khang Bertabur Adegan Ranjang Hingga Threesome

Baca juga: Profil Biodata Angeli Khang Pemain Film Us x Her Tayang 25 November Berikut Cara Downloadnya

Baca juga: Ayo Nonton! Berikut Daftar Film Penayangan Hari Ini Kamis, 24 November 2022 di Bioskop XXI, CGV, Cinepolis Malang



×

Setelah berakhirnya Wu Dong Qian Kun Season 3, lantas kelanjutannya Wu Dong Qian Kun Season 4 apakah ada dan kapan tayang? Cerita dari donghua Wu Dong Qian Kun akan kembali berlanjut di musim keempat.

Kabar baiknya, pembuatan dari Wu Dong Qian Kun Season 4 akan diproduksi pada 2022 ini. Namun untuk kapan donghua ini dirilis, masih belum diketahui karena pihak produksi dan platform belum memberikan bocoran penayangannya.

Wu Dong Qian Kun dibuat berdasarkan dari cerita novel China dengan judul yang sama ditulis oleh Heavenly Silkworm Potato.

Film series Wu Dong Qian Kun merupakan jenis anime atau animasi yang berasal dari Tiongkok. Diproduksi oleh DC Impression Vision merupakan salah satu film animasi China atau Donghua yang menarik untuk diikuti.

Menyajikan jalan cerita yang menarik penuh dengan intrik dan konflik dikemas dengan apik membuat rasa penasaran para penonton. Wu Dong Qian Kun menceritakan tentang seorang pemuda bernama Lin Dong yang ingin menjadi lebih kuat sehingga bisa mengalahkan rivalnya.

Sinopsis link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm