Kuras Emosi Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 22 23 24 Bahasa Indonesia bukan Batoto, Pertemuan Pertama Yumyeong dengan Mas Mantan

Kuras Emosi Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 22 23 24 Bahasa Indonesia bukan Batoto, Pertemuan Pertama Yumyeong dengan Mas Mantan

Kuras Emosi Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 22 23 24 Bahasa Indonesia bukan Batoto, Pertemuan Pertama Yumyeong dengan Mas Mantan--

Sinopsis Manhwa Muse on Fame Bahasa Indonesia

Muse on Fame Manhwa ini adalah tentang karakter bernama Yumyeong. Dia adalah seorang artis yang dulunya terkenal, kini dia hanya seorang aktris dengan peran pendukung yang tidak lagi bersinar. Pada saat yang sama, dia saat ini menjadi pembersih di penthouse. Tak hanya karirnya, kehidupan cintanya juga tidak indah.

Suatu hari, sebuah pameran besar karya fotografer muda dengan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa jayanya.



Foto-foto ini menarik perhatian publik dan menghidupkan kembali nama Yumyeong! Apakah ini akan menjadi titik awal kembalinya cahaya Yumyeong?

Sebelumnya, di Babak 6 diketahui bahwa saat ini perhatian publik tertuju pada Yumyeong sebagai muse of secret.

Baca juga: Penuh Aksi HOT? Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 59-60 Bahasa Indonesia Bukan BATOTO, Kokik BL Khsusu 21+ Bocil Jangan Baca!



×

Baca juga: Manhwa How To Fight Chapter 174 175 Bahasa Indonesia: Bomi Diserang, Pernyataan Perang! Baek Seongjun Masih Hidup?

Baca juga: LENGKAP! Link Baca GRATIS Manhwa The Newlywed Guide Chapter 1 2 3 4 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Komikindo

Yumyeong sendiri bahkan sempat menjalani wawancara kerja dengan banyak pertanyaan yang menyinggung perasaannya.

Meski ia melakukannya tanpa memberikan informasi yang jujur, karena ia diminta untuk menambah cerita dan memainkan peran tersebut.

Manhwa Muse on Fame mengisahkan tentang seorang aktirs yang dulunya terkenal namun kini hanya menjadi aktor pendukung yang sudah kehilangan kemilaunya.

Bahkan saking tak terkenalnya membuat dirinya kehilangan pekerjaan yang merupakan impiannya tersebut, kini ia hanya bisa bekerja paruh waktu, bahkan menjadi pembersih loteng.

Selain karirnya, kehidupan cintanya tak lagi indah. Suatu hari, di sebuah pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto kontroversial, terdapat foto-foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu di masa jayanya.

Foto-foto tersebut akhirnya menarik perhatian publik dan kembali mengangkat nama Yumyeong.

Namun bukan hal mudah untuk Yumyeong kembali populer, ia harus dihadapykan dengan rentetan diskriminasi baik dari para pelaku industrui hiburan maupun orang awam lainnya.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm