Cek Harga dan Link Tiket PERDANA Film John Wick: Chapter 4, Penayangan Hari Ini Rabu, 22 Maret 2023 di Bioskop Indonesia

Cek Harga dan Link Tiket PERDANA Film John Wick: Chapter 4, Penayangan Hari Ini Rabu, 22 Maret 2023 di Bioskop Indonesia

Cek Harga dan Link Tiket PERDANA Film John Wick: Chapter 4, Penayangan Hari Ini Rabu, 22 Maret 2023 di Bioskop Indonesia-21 cineplex-

Sinopsis John Wick: Chapter 4

Kembali mempertemukan penonton dengan Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick, seorang pembunuh bayaran yang masih belum mendapatkan kebebasannya.

Setelah mengungkap High Table di film sebelumnya, kali ini John Wick harus menghadapi musuh-musuh baru yang lebih mematikan.



 

Tarif bagi mereka yang bisa membunuh Wick meningkat, sehingga organisasi High Table mengeluarkan perintah untuk menangkap dan membunuh Wick.

Dalam film John Wick: Chapter 4, penonton akan diajak untuk merasakan aksi perburuan John Wick yang dilakukan di beberapa kota di seluruh dunia, seperti New York, Paris, Osaka, dan Berlin.



×

Wick harus berhadapan dengan musuh-musuh yang memiliki aliansi yang kuat di seluruh dunia, sehingga memaksanya untuk mengubah teman lama menjadi musuh. John Wick berusaha untuk mengalahkan The High Table agar bisa mendapatkan kebebasannya.

Harga Tiket dan Link Tiket John Wick: Chapter 4

Tiba di bioskop Indonesia pada hari ini Rabu, 22 Maret 2023. Harga tiket nonton film John Wick: Chapter 4 di bioskop berkisar Rp20 ribu sampai Rp250 ribu.

LINK TIKET John Wick: Chapter 4 >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm