Simak Daftar Aplikasi Pinjol yang Mudah Acc Wajib Jadikan Rekomendasi, Apakah Rupiah Cepat Termasuk Aman?

Simak Daftar Aplikasi Pinjol yang Mudah Acc Wajib Jadikan Rekomendasi, Apakah Rupiah Cepat Termasuk Aman?

Aplikasi Pinjol Aman dan Cepat Acc-cuncon / 185 images/PIXABAY-

Daftar aplikasi pinjol

1. Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar sangat rekomendasi untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman online. Kredit pintar sudah banyak melayani nasabah sejak tahun 2017 dan terkenal dengan bunga tahunannya yang rendah.



Selain suku bunga rendah, kamu juga bisa mengambil pinjaman dengan berbagai tenor. Maksimal dana yang bisa dipinjam pun mencapai Rp20 juta. Kredit Pintar juga tersedia di aplikasi LinkAja. Kamu bisa meminjamnya lewat aplikasi LinkAja.

2. Indodana

Indodana juga berada di bawah naungan OJK sejak tahun 2018 dan berdiri sejak tahun 2017. Tersedia produk pinjaman dengan cicilan bunga 0% tenor 3 bulan. Anda bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan hingga dana yang bisa anda pinjam mulai Rp1 juta hingga Rp12 juta, pinjaman Indodana juga tersedia di aplikasi LinkAja.



×

3. Akulaku

Terkenal dengan proses pencairan yang cepat. Anda bisa memilih tenor kredit sesuai dengan kebutuhan, mulai 1 bulan hingga 12 bulan. Anda bisa menikmati produk KTA Asetku.

4. Kredivo

Kredivo berada di bawah OJK dan juga memiliki produk pinjaman yang sangat variatif. Syarat minimal untuk penghasilannya pun hanya Rp3 juta per bulan.

Baca juga: Sinopsis Beserta Jadwal Cinta Setelah Cinta Rabu, 22 Maret 2023: Arya Kembali Diamuk Starla, Hingga Kedatangan Saudara Kembar Kacaukan Semuanya

Demikian informasi seputar aplikasi Legal yang bisa anda jadikan sebagai sasaran peminjaman online yang cepat dan aman. ***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm