Korban Mutilasi di Penginapan Kaliurang Dikenal Baik Warga Sekitar, Polisi Temukan Barang Bukti ini di Lokasi Kejadian

Korban Mutilasi di Penginapan Kaliurang Dikenal Baik Warga Sekitar, Polisi Temukan Barang Bukti ini di Lokasi Kejadian

Ilustrasi Pelaku-Korban Mutilasi di Penginapan Kaliurang Dikenal Baik Warga Sekitar, Polisi Temukan Barang Bukti ini di Lokasi Kejadian-humaspolrestasleman/instagram-

“Lha orangnya biasa. Belanja ya biasa, jajan juga biasa,” ucap Toro dilansir Sitnas.id dari Sorot.co pada Senin, 20 Maret 2023.

Hanya saja, korban merupakan orang yang tertutup. Bahkan keluarga besar maupun tetangga tak tahu korban bekerja di mana. Korban juga tak pernah membuka informasi terkait hubungan asmaranya.



"Kalau kerja ya kerja biasa. Tapi kerjanya apa kami [tetangga] tidak tahu. Hubungan asmara juga tidak tahu,” lanjut Toro, salah satu tetangga korban.

Kini, jasad korban tersebut dimakamkan di komplek pemakaman yang berjarak sekitar tiga kilometer dari rumah duka pada Senin sore. Prosesi pemakaman korban tersebut diwarnai oleh isak tangis keluarga.

Baca juga: Tampang Pelaku dan Korban Mutilasi di Wisma Anggun Kaliurang Viral di Medsos, Jangan Disebar Awas Jeratan UU ITE hingga 6 Tahun Kurungan



×

Jasad korban berinisial A tersebut ditemukan dalam kondisi termutilasi di dalam kamar mandi salah satu penginapan di wilayah Kaliurang, Pakem, Sleman pada Senin dinihari, sekitar pukul 00.30.

Selain ditemukannya jasad korban, di lokasi kejadian juga ditemukan senjata tajam berupa sebilah sangkur dan sebuah gunting. Hungga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm