5 Tempat Wisata di Jombang Jawa Timur Terpopuler, Sajikan Keindahan yang Menarik Perhatian Para Pecinta Alam

5 Tempat Wisata di Jombang Jawa Timur Terpopuler, Sajikan Keindahan yang Menarik Perhatian Para Pecinta Alam

5 Tempat Wisata di Jombang Jawa Timur Terpopuler, Sajikan Keindahan yang Menarik Perhatian Para Pecinta Alam-Kanenori/pixabay-

Rekomendasi Tempat Wisata Indah di Jombang

  1. Masjid Dr. H. Moeldoko

Masjid Dr. H. Moeldoko yang terletak di Jl. Raya Kayen, Kayen, Bandar Kedung Mulyo ini merupakan masjid milik eks Jenderal TNI Moeldoko, panglima Tentara Nasional Indonesia ke-18. Kini Moeldoko menjabat sebagai staf kepresidenan Indonesia.

Masjid ini tampak sangat luas dan megah bergaya timur tengah.

  1. Kampoeng Djawi


Kampoeng Djawi yang berada di Dusun Gondang, Desa Carang wulung, Wonosalam, Kab.Jombang ini merupakan wisata dengan wahana yang sangat estetik, banyak spot-spot foto indah yang instagramable.

Di sana juga terdapat kolam renang, sehingga bisa dinikmati ketika liburan bersama keluarga dengan menikmati pemandangan alam sekitar area tersebut.

  1. Wisata Sumber Boto

Tempat wisata satu ini berada di Jalan Raya Japanan, Mojowarno, Perhutani, Kab. Jombang. Wisata Sumber Boto ini merupakan destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama teman maupun keluarga.



×

Wisata ini terdapat bumi perkemahan serta kolam renang dari sumber alami yang sangat segar dan udara yang sejuk.

  1. Goa Sigolo-Golo

Untuk mencapai lokasi goa ini kalian harus berjalan kaki menyusuri anak tangga. Wisata menuju Goa Sigolo golo bisa jadi alternatif liburan untuk si pecinta alam. Namun, harus tetap berhati-hati karena didaerah goa ini terdiri tebing-tebing yang curam.

Wisata Goa ini berada di Dusun Kraten desa Panglungan Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

tempat wisata indah lainnya ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm