CEK Lokasi dan Tempat Nobar Piala Dunia 202 RESMI, Tersedia Fasilitas Lengkap dan Bisa Makan hingga Jajan Sepuasnya

CEK Lokasi dan Tempat Nobar Piala Dunia 202 RESMI, Tersedia Fasilitas Lengkap dan Bisa Makan hingga Jajan Sepuasnya

Live Streaming Nonton Osasuna vs Atlético Madrid Malam ini, Minggu 29 Januari 2023, Klik DISINI-Rosy - The world is worth thousands of pictures -

SITNAS.id –CEK Lokasi dan Tempat Nobar Piala Dunia 202 RESMI, Tersedia Fasilitas Lengkap dan Bisa Makan hingga Jajan Sepuasnya

Pertandingan Piala Dunia 2022 belum lengkap tanpa nonton bareng alias nobar. Penggemar sepak bola tidak perlu bingung ketika harus mencari lokasi atau tempat nobar resmi.



Berikut ini deretan tempat atau lokasi nobar Piala Dunia 2022 resmi meliputi, Shu Cuisine and Bar Plaza Indonesia dan Pantjoran Extension PIK.

Baca juga: Penjelasan Ending Film Guardian Of The Galaxy Holiday Special Teori Fans Benar Mantis dan Peter Quil Adalah Saudara Kandung

Baca juga: Nonton Guardian Of The Galaxy Holiday Special Sub Indo di Disney+ Bukan Bioskopkeren atau Loklok



×

Baca juga: LINK Baca Mahwa Return of the Frozen Player Chapter 56 Bahasa Indonesia, Takdir Baru Seo Jun Ho, Mampukah Naikkan Level di Tengah Gempuran Para Monster?

Tak hanya itu karena Little Sheep Mongolian Hot Pot juga salah satu tempat Resmi nobar FIFA World Cup 2022.

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat nonton bareng alias nobar di Shu Cuisine and Bar di cabang Plaza Indonesia serta Pantjoran Extension PIK dan Little Sheep Mongolian Hot Pot.

"Kami menyadari antusiasme sepak bola saat ini cukup ramai dan banyak. Maka di ketiga restoran dari Maknala Group ini, disajikan hal menarik saat nobar," ujar Aliya Asmadini, Marcom Manager Maknala Group, dilansir SInergianews dari Detik.com pada Sabtu 26 November 2022.

Di antara layanan yang ditawarkan selain acara nobar ini ada beberapa yang bisa dinikmati pengunjung.

"Tentu, fasilitas yang ditawarkan yakni tempat lokasi untuk menonton Piala Dunia ini sangat nyaman. Selain kami sudah berlisensi untuk nobar, resto juga menyediakan area merokok," ujar Aliya.

Bisa makan dan jajan gratis ambil semaunya, cek pada halaman berikutnya, inoformasi fasilitas yang didapat,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm