Nonton Throne of Seal Episode 47 48 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Nonton Throne of Seal Episode 47 48 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Throne of Seal--

Donghua Throne of Seal adalah serial animasi China yang ditayangkan di Wetv. Serial ini mengisahkan tentang seorang pangeran yang bertarung melawan kekuatan jahat untuk menyelamatkan kerajaan.

Cerita ini berpusat pada pangeran yang bernama Ling Xiao, yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan kekuatan alam.



Dia harus melawan berbagai musuh yang mencoba untuk menggunakan kekuatan alam untuk menguasai kerajaan. Serial ini menampilkan banyak karakter yang berbeda, termasuk pangeran, prajurit, dan monster.

Serial ini juga menampilkan berbagai tempat yang berbeda dan berbagai konflik yang harus dihadapi oleh Ling Xiao.

Serial ini menampilkan animasi yang indah dan musik yang menarik.

Sinopsis Throne of Seal



×

Enam ribu tahun yang lalu, Dewa Iblis muncul dan makhluk berubah menjadi iblis. Umat manusia menciptakan enam Kuil untuk melawan iblis. Long Haochen bergabung dengan Kuil Ksatria. Saat ia tumbuh, sebuah petualangan terungkap.

Dia memenangkan pengakuan orang lain dan bertarung dengan Enam Kuil melawan iblis demi manusia. Dia mengorbankan dirinya untuk melindungi rakyat. Bisakah Long memenangkan Tahta Segel dan diberikan kehormatan tertinggi di Kuil Ksatria? Semua tinggal terungkap.

Seperti yang tertulis di laman resmi Throne of Seal berikut sinopsis singkatnya. Sementara iblis bangkit, umat manusia akan punah. Enam kuil berdiri, dan melindungi umat manusia yang terakhir.

Seorang anak laki-laki bergabung dengan kuil sebagai ksatria untuk menyelamatkan ibunya. Selama perjalanan keajaiban dan kenakalannya di dunia kuil dan iblis, akankah dia bisa naik menjadi ksatria terkuat dan mewarisi takhta?

Dari sinopsis tersebut dijabarkan, saat dunia dalam kekacauan. Ketika iblis mulai bangkit dan berkuasa, umat manuasia menuju kepunahan.

Saat diambang kehancuran oleh bangsa iblis, enam buah kuil berdiri melindungi sisa-sisa umat manusia terakhir. Seorang pemuda bergabung dengan salah satu kuil demi menyelamatkan ibunya. Diperjalanan dan petualangannya di dunia yang kejam dapatkah ia menjadi ksatria pilihan dan mewarisi tahta?.

Kurang lebih seperti itu sinopsis singkat dari animasi Throne of Seal.

Link dan Cara nonton Throne of Seal episode terbaru dan full episode lengkap ada di halaman selanjutnya -->

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm