MASIH TAYANG, Nonton Piala Dunia 2022 Babak 8 Besar: Maroko vs Portugal Malam ini, Sabtu 10 Desember 2022

MASIH TAYANG, Nonton Piala Dunia 2022 Babak 8 Besar: Maroko vs Portugal  Malam ini, Sabtu 10 Desember 2022

MASIH TAYANG, Nonton Piala Dunia 2022 Babak 8 Besar: Maroko vs Portugal Malam ini, Sabtu 10 Desember 2022--

SITNAS.id– MASIH TAYANG, Nonton Piala Dunia 2022 Babak 8 Besar: Maroko vs Portugal Malam ini, Sabtu 10 Desember 2022.

Pertandingan Piala Dunia 2022, bahwa Maroko vs Portugal akan tayang hari ini, Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22:00 WIB, sementara itu, pertandingan Maroko vs Portugal akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 21:30 WIB.



Babak perempat final Piala Dunia 2022 selanjutnya akan mempertemukan Maroko dan Portugal. Maroko sebelumnya menimbulkan kejutan besar. Di babak 16 besar, mereka sukses memulangkan Spanyol lewat adu penalti.

Baca juga: BACA Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indoenesia Lengkap dengan SPOILER Chapter 13, Baca Manhwa BL

Baca juga: Update Baca Manhwa Be the Actor Chapter 22, 23, 24, 25 Bahasa Indonesia, Tak Ingin Kehilangan Peluang, Para Wartawan Langsung Sebu Jang Yeongguk



×

Baca juga: Sinopsis Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 Episode 79 di ANTV: Bintang Terus Ucapkan Rindu Pada Nagita

Di saat yang sama, Portugal juga membuat kejutan tersendiri di babak ini. Mereka menghancurkan Swiss 6:1. Manakah dari Maroko dan Portugal yang akan menyusul Kroasia dan Argentina untuk tiket ke semifinal Piala Dunia 2022?

Pertandingan antara Maroko dan Portugal akan dimainkan di Stadion Al Thumama live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan live di Vidio.

Entah Maroko atau Portugal akan mati dan pulang. Kualifikasi bertemu Inggris atau juara bertahan Prancis di semifinal.

Maroko tampak mengejutkan di Qatar. Setelah menjuarai Grup F, tim yang dibantu oleh Yassine Bounou, Romain Saiss, Achraf Hakimi, Sofyan Amrabat, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri dan Hakim Ziyech, mengalahkan Spanyol di babak 16 besar.

Maroko bermain imbang 0-0 di waktu reguler dan perpanjangan waktu. Dia lolos dalam kemenangan tendangan penalti 3-0 atas La Furia Roja.

Di sisi lain, Portugal tampil liar melawan Swiss. Sebuah tim yang dikenal tangguh untuk dikalahkan berhasil menguliti mereka.

Baca juga: Penjelasan Tentang Bisnis Online, Keuntungan hingga Tantangan Bisnis Online di Era Digital

Baca juga: Baca I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia - Link Baca Full Chapter, Jaewoo Secara Tiba-Tiba Merasa Pusing, Akankah Hyeonjin Mengetahui Kondisinya?

Baca juga: LINK Baca Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia, Sera Makin Kalut, Adegan Romantis Ditengah Terjangan Hujan di Bawah Payung

Tanpa kapten Cristiano Ronaldo di starting XI, juara Grup H itu mengalahkan Swiss 6-1.

Goncalo Ramos menjadi bintang dengan hattrick dan assist. Raphael Guerreiro, Pepe dan pemain pengganti Rafael Leao masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Joao Felix memberikan dua assist.

Maroko adalah tim Afrika keempat yang mencapai perempat final Piala Dunia. Sejauh ini, belum ada perwakilan Afrika yang mencapai semifinal. Maroko ingin menjadi yang pertama.

Namun, jika Portugal kembali menunjukkan permainan liar, seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan Swiss, Maroko mungkin harus mengubur mimpi finis empat besar.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Maroko vs Portugal, lengkap dengan kode biss key Maroko vs Portugal hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm