Simak Persyaratan Terbaru Naik Pesawat, Benarkah Ada Perubahan Terkait Aplikasi PeduliLindungi? Simak Penjelasanna di Sini

Simak Persyaratan Terbaru Naik Pesawat, Benarkah Ada Perubahan Terkait Aplikasi PeduliLindungi? Simak Penjelasanna di Sini

Mau Mudik Jauh? Simak Persyaratan Naik Pesawat, Benarkah Ada Perubahan Terkait PeduliLindungi?-LN_Photoar/pixabay-

  • PPDN dengan usia di bawah 6 tahun dikecualikan terhadap syarat vaksinasi, namun wajib melakukan perjalanan dengan pendamping yang telah memenuhi ketentuan vaksinasi Covid-19.
  • Jika PPDN telah memenuhi syarat di atas, tidak lagi diwajibkan menunjukkan hasil tes PCR atau rapid test antigen. Namun, mereka tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Baca juga: OMG Bisa Hemat! Katalog Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Snack, Skincare, Kue Lebaran hingga Bodycare Lengkap!

  • PPDN dengan kondisi kesehatan khusus atau penyakit komorbid yang menyebabkan pelaku perjalanan tidak dapat menerima vaksin, dikecualikan dalam syarat vaksinasi ini.
  • Aturan tersebut dikecualikan bagi PPDN pengguna angkutan udara perintis, termasuk penerbangan di wilayah perbatasan daerah 3T, dan pelayanan terbatas.

Demikian informasi mengenai persyaratan naik pesawat 2023. Semoga bermanfaat.***



Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm