LINK NONTON Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen SUB Indo STREAMING LEGAL CEK DISINI

LINK NONTON Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen SUB Indo STREAMING LEGAL CEK DISINI

--

That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bonds (Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna dalam bahasa Jepang) adalah film adaptasi anime pertama dalam seri Slime ini.

Film ini mengikuti protagonis Rimuru Tempest yang terlibat dalam konspirasi yang berputar di sekitar Ratu Raja. Dalam petualangan ini, Rimuru dan teman-temannya juga berpapasan dengan Hiiro, seorang yang selamat dari ras Ogre.



That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah serial anime oleh Eight Bit yang didasarkan pada seri novel ringan dengan nama yang sama oleh Fuse.

Serial ini dimulai sebagai serial novel web hingga diangkat oleh Micro Magazine pada tahun 2014. Sejak itu, serial novel ringan berlanjut hingga saat ini, dan telah menerima adaptasi manga bersama dengan beberapa manga spin-off.

 

tw tw2

『劇場版 転生したらスライムだった件 紅蓮の絆編』
11月25日(金)公開決定!

大迫力の本ポスタービジュアルも解禁!

上映劇場も公開されましたので、こちらもチェックしてください!tw4Uc7jpWMpe5">https://t.co/Uc7jpWMpe5

宣伝T#転スラ #tensura tw4NCx6T1GnGOtw5NCx6T1GnGO

— 【公式】アニメ『転生したらスライムだった件』 (@ten_sura_anime) July 14, 2022


×

Sedangkan untuk anime Slime Isekai dimulai dengan season pertama 2-cour yang tayang mulai Oktober 2018 hingga Maret 2019. Dilanjutkan dengan season kedua split-cour yang tayang di musim Winter 2021 dan Summer 2021.

That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bonds akan rilis di bioskop-bioskop di Jepang pada 25 November 2022. Film ini akan rilis di bioskop seluruh dunia pada awal 2023.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm