Sinopsis Unstable Segera Tayang 30 Maret 2023 di Netflix, Kisah Ayah dan Anak Menyatukan Visi Misi

Sinopsis Unstable Segera Tayang 30 Maret 2023 di Netflix, Kisah Ayah dan Anak Menyatukan Visi Misi

Unstable (2023)-Netflix/Youtobe-

Sinopsis Unstable

Kisah ini dimulai dari seorang ayah yang bernama Ellis Dragon, ia merupakan ilmuan di perusahaan bioteknologi yang banyak dikagumi di pusat riset bioteknologi mutakhir.

Ia memiliki karakter yang universal, eksentrik dan narsis di tempat bekerjanya. Dia selalu bergembira dimanapun ia berada. Bekerja dengan penuh semangat dan sangat pintar dalam mengembangkan ide dalam bisnisnya.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Ratu Di Hatiku 24 Maret 2023: Miska Melarang Tirta Membawa Ratu ke Rumah Sakit Mengapa?

Baca juga: Sinopsis Sinetron MNCTV Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Jumat, 24 Maret 2023: Prabu Surawisesa Meregang Nyawa Usai Meminum Racun yang Diberikan Penyihir

Berbanding terbalik dengan ayahnya, Jackson Dragon adalah remaja laki-laki yang pemalu dan kalem. Suatu ketika Jackson Dragon diminta untuk membantu ayahnya untuk bekerja di perusahaan bioteknologinya itu.



×

Jackson Dragon setuju dengan permintaan ayahnya, mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelesaikan masalah yang terjadi semenjak kematian ibu Jackson Dragon. Bagaimana kisah kelucuan ayah dan anak ini? Saksikan serial Unstable di Netflix, 30 Maret Mendatang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm