Simak 7 Restoran Paling Enak di Indonesia yang Terkenal Murah dan Terbaik, Solaria dan Pizza Hut Termasuk?

Simak 7 Restoran Paling Enak di Indonesia yang Terkenal Murah dan Terbaik, Solaria dan Pizza Hut Termasuk?

makanan khas -HirokazuTouwaku/pixabay-

 

Selama Ramadhan maka ada sejumlah tempat atau restoran terlaris di Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menyediakan berbagai makanan khas nusantara hingga makanan ala khas barat. 

Dalam menentukan tempat berbuka puasa maka Anda perlu banyak mempertimbangkan berbagai hal salah satunya yakni dengan adanya kenyamanan dan terkait berbagai makanan yang sesuai dengan selera. 

Restoran Terbaik di Indonesia



1. D'Cost 

Restoran D Cost ini menjadi salah satu restoran terlaris di Indonesia yang menduduki posisi terakhir dengan banyaknya keunggulan pada restoran tersebut. Mulai dari sejumlah makanan dan minuman yang disediakan murah dengan berbagai menu mulai dari gorengan hingga makanan minuman varian lainnya. 

2. A&W 



×

Peringkat 6 akan dilanjutkan dengan restoran asal Amerika ini. Restoran yang menyediakan menu Amerika ini menjadi daya tarik sendiri karena menyuguhkan makanan cepat saji seperti ayam dan daging. 

3. Solaria 

Solaria merupakan restoran terlaris di Indonesia. Solaria ini dikenal sangat familiar dengan berbagai menu menarik. Menyuguhkan mulai dari berbagai jenis makanan nusantara hingga chinesse food. Restoran ini juga terkenal dengan warna ungu yang selalu ada di pusat perbelanjaan. 

4. Pizza Hut 

Pizza Hut menjadi salah satu restoran terlaris di Indonesia nomor 4. Pizza Hut terkenal dengan makanan yang dijual baik berat maupun ringan. Mulai dari ayam, daging hingga sajian pizza lainnya dengan berbagai toping lainnya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm