Link Nonton & Sinopsis Film That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond Sub Indo, Bukan di Anoboy Samehadaku

Link Nonton & Sinopsis Film That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond Sub Indo, Bukan di Anoboy Samehadaku

Tensuru The Movie, Tensei Shitara Slime Datta Ken: Movie Guren no Kizuna Hen--

SITNAS.id - Link nonton sub indo anime Tensura the Movie atau Tensei Shitara Slime Datta Ken: Movie Guren no Kizuna Hen.

Film Tensura That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond adalah adaptasi layar lebar dari anime populer Tensei shitara Slime Datta Ken atau yang juga dikenal dengan sebutan Tensura.



Baca juga: Link Nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Scarlett Bond Sub Indo – Streaming Terbaru di Bstation dan IQIYI Bukan Anoboy

Baca juga: Manhwa Operation True Love Full Chapter 55 56 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Aada Kejutan Seru di Update Terbaru

Film ini dirilis pada November 2022 di Jepang dan kini telah tersedia di beberapa platform streaming anime resmi di Indonesia seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Sushiroll, Genflix, CATCHPLAY dan iTunes.



×

Film ini mengisahkan tentang petualangan Rimuru di negara baru yang disebut Razha. Rimuru dan para temannya datang ke negara tersebut untuk menjalin persahabatan dan membangun hubungan diplomatik.

Namun, mereka segera menemukan bahwa Razha sedang dalam bahaya karena adanya organisasi jahat yang ingin menguasai negara tersebut.

Rimuru dan teman-temannya berusaha untuk melindungi Razha dan menghadapi musuh-musuh mereka.

Mereka juga bertemu dengan karakter-karakter baru yang menarik, termasuk seorang penyihir dan seorang pahlawan legendaris.

Baca juga: Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Sub Indo & Link Streaming, Nonton Full Hingga Akhir

Baca juga: BOCORAN Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5, Simak HP Samsung Terbaru 2023 Kira-Kira Berapa Harganya?

Bagi para penggemar anime Tensura, film ini sangat layak untuk ditonton karena menyajikan petualangan yang menegangkan dan penuh aksi.

Link untuk menonton film Tensura That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond dapat ditemukan di platform streaming anime resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Sushiroll, Genflix, CATCHPLAY dan iTunes.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm