Kabar Duka! Matan Bupati Jombang Nyono Suharli Meninggal Dunia, Hembuskan Nafas Terakhir di Awal Puasa

Kabar Duka! Matan Bupati Jombang Nyono Suharli  Meninggal Dunia, Hembuskan Nafas Terakhir di Awal Puasa

Penyebab Kematian Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko Hembuskan Nafas Terakhir di Bulan Ramadhan-Berbagai Sumber-

SITNAS.id - Kabar Duka! Matan Bupati Jombang Nyono Suharli Meninggal Dunia, Hembuskan Nafas Terakhir di Awal Puasa

Berita duka mengenai meninggalnya mantan Bupati Jombang telah tersebar di Jombang, Jawa Timur pada Sabtu, 25 Maret 2023.



Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun Instagram @soto.gang.buntu.jombang yang turut memberikan ucapan belasungkawa.

Kabar ini tentu saja menjadi duka bagi keluarga dan masyarakat Jombang yang mengenal sosok mantan pemimpin daerah tersebut. 

Baca juga: Berkah Ramadhan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 25 Maret 2023 - Ada Gratis Ongkir Ekstra!



×

Baca juga: Nana Mirdad Meminta Maaf Usai Ingatkan Sarapan para Fans, Lupa Kalau Umat Islam Menjalankan Puasa

“Kami keluarga besar soto gang buntu mengucapkan turut berduka atas berpulangnya BPK.Nyono Suharli wihandoko (Mantan bupati Jombang) Semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT. Kami bersaksi beliau orang baik ya allah” tulis keterangan dalam Instagram storie @soto,gang,buntu.jombang.

Sementara itu terpantau dalam Instargam mantan Bupati Nyono beberapa ucapan belasungkawa terlihat menghiasi kolom komentar postingan terakhirnya.

“Innalilahi wa innailahirojiun, semoga amal dan ibadah diterima disisinya. Dimaafkan segala dosa dosanya pak nyono.” tulis komentar @Jombangbagus.

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Episode 11 Hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023: Keberadian Luv Khus Patut Diacungi Jempol

Baca juga: JADWAL Kapal Pelni Maret 2023, KM Leuser dan Jetliner Kendari-Wanci dan Wanci-Baubau, Simak Rute dan Harga Tiket

Baca juga: Alshad Ahmad Ternyata Terpaksa Nikahi Nissa Asyifa, Mengapa? Mahkamah Agung Beberkan Penjelasan Lengkapnya

Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian Bupati Jombang, Nyono Suharli namun warganet menduga lantaran sakit.

Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya mantan Bupati Jombang tersebut dan di mana ia akan dimakamkan. Serta belum ada keterangan resmi dari pihak terkait baik keluarga.

Cek profil Nyono Suharli ada pada halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm