Penyebab Kematian Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko Hembuskan Nafas Terakhir di Bulan Ramadhan

Penyebab Kematian Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko Hembuskan Nafas Terakhir di Bulan Ramadhan

Penyebab Kematian Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko Hembuskan Nafas Terakhir di Bulan Ramadhan-Berbagai Sumber-

SITNAS.id -Penyebab Kematian Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko Hembuskan Nafas Terakhir di Bulan Ramadhan.

Kabar Duka! Matan Bupati Jombang Nyono Suharli Meninggal Dunia, Hembuskan Nafas Terakhir di Awal Puasa



Berita duka mengenai meninggalnya mantan Bupati Jombang telah tersebar di Jombang, Jawa Timur pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun Instagram @soto.gang.buntu.jombang yang turut memberikan ucapan belasungkawa.

Kabar ini tentu saja menjadi duka bagi keluarga dan masyarakat Jombang yang mengenal sosok mantan pemimpin daerah tersebut. 



×

Baca juga: Nissa Asyifa Beri Pesan Moral pada Tiara Andini hingga Sebut Tak Ingin Sang Penyanyi Bernasib Sama dengan Dirinya: Kamu Anak Baik

Baca juga: Berkah Ramadhan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 25 Maret 2023 - Ada Gratis Ongkir Ekstra!

Baca juga: Nana Mirdad Meminta Maaf Usai Ingatkan Sarapan para Fans, Lupa Kalau Umat Islam Menjalankan Puasa

“Kami keluarga besar soto gang buntu mengucapkan turut berduka atas berpulangnya BPK.Nyono Suharli wihandoko (Mantan bupati Jombang) Semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT. Kami bersaksi beliau orang baik ya allah” tulis keterangan dalam Instagram storie @soto,gang,buntu.jombang.

Sementara itu terpantau dalam Instargam mantan Bupati Nyono beberapa ucapan belasungkawa terlihat menghiasi kolom komentar postingan terakhirnya.

“Innalilahi wa innailahirojiun, semoga amal dan ibadah diterima disisinya. Dimaafkan segala dosa dosanya pak nyono.” tulis komentar @Jombangbagus.

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Jombang yang Wajib Anda Kunjungi - Ada Air Terjun Tretes Hingga Gua Si Golo-Golo

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Jombang Jawa Timur Terpopuler, Sajikan Keindahan yang Menarik Perhatian Para Pecinta Alam

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Sahur Terenak dan Termurah, Bisa Anda Kunjungi di Jombang - Ada Sate Kampret Hingga Warung Kali Mbak Suci Jadi Favorit Pengunjung

Salah satu anggota keluarga menyampaikan informasi tersebut melalui aplikasi WhatsApp, dengan menyatakan bahwa penyebab kematian adalah sakit jantung. 

“Benar, bapak meninggal di RS Saiful Anwar Malang, informasi karena sakit jantung mohon doa nya Bapak,” ujar salah satu warga dilansir Sitnas.id dari Kabarjombang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh kabarjombang, jenazah akan dikebumikan di pemakaman keluarga di desa Spanyul, Gudo, Jombang. Rencananya, prosesi pemakaman akan dilangsungkan pada pukul 12.00 WIB. 

Cek profil Nyono Suharli ada pada halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm