10 Rekomendasi Baju Lebaran Wanita Terbaik 2023, Beri Gaya Fashion Elegan dan Feminim Cocok untuk Hari Raya

10 Rekomendasi Baju Lebaran Wanita Terbaik 2023, Beri Gaya Fashion Elegan dan Feminim Cocok untuk Hari Raya

10 Rekomendasi Baju Lebaran Wanita Terbaik 2023, Beri Gaya Fashion Elegan dan Feminim Cocok untuk Hari Raya-Ganossi/pixabay-

 

Dibawah ini akan disuguhkan berbagai kebutuhan baju lebaran wanita yang terbaik dan sesuai dengan fashion tahun 2023. Pastikan Anda mengetahui sejumlah merek yang akan dijelaskan dibawah karena banyak menampilkan trend baju terbaru. 

Berbagai merek seperti Zaskia Mecca, EPC, Lozy dan sebagainya bisa menjadi referensu Anda yang ingin menggunakan setelan baju lebaran yang elegan dan menarik. 

10 Rekomendasi baju lebaran wanita 



1. Mistyvori Tania One Set 

Mistyvori Tania ini menyediakan busana satu set yang terdiri dari tunik dan celana panjang lebar dengan karet di pinggul. Bahannya apik terbuat dari katun yang menarik dan sejuk untuk digunakan. 

2. Lozy Hijab Kumi Set 



×

Jika Anda menyukai penampilan one set dengan celana panjang yang apik, maka busana set dengan tampilan yang kasual dan stylish ini bisa menjadi referensi Anda untuk mode lebaran tahun ini. 

3. EPC Gamus Tiffany 

Gamis Tiffany ini menjadi salah satu produk terbaik dari RPC, Eddy EPC Candra. Fashion brand ini telah ada sejak tahun 1990 da membuat berbagai model gamis menarik yang terbuat dari bahan cerruti chiffon, dengan bahan feuring modern. 

4. Lule Miler Tunic Midi Dress

Baju kebaran wanita dengan acara kasual atau formal bisa dengan menggunakan baju ini. Model yang digunakan merupakan kemeja panjang sampai ke betis dan bisa di padupadankan dengan tunik atau celana. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm