Rekomendasi 8 Gamis Wanita untuk Lebaran 2023, Tampil Modis dan Syari Jelang Hari Kemenangan

Rekomendasi 8 Gamis Wanita untuk Lebaran 2023, Tampil Modis dan Syari Jelang Hari Kemenangan

ilustrasi wanita cantik-Umar ben/unplash-

 

Gamis bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mencari baju lebaran wanita yang sesuai syariah dan memiliki sejumlah keunggulan lainnya. Baju lebaran yang menutup aurat dan sesuai dengan syariat islam bisa menjadi pilihan tampilan Anda akan semakin berkesan. 

Sejumlah referensi baju lebaran ini memiliki berbagai jenis mode seperti gamis polos dan ruffle, gamis motif dengan potongan lurus, dan masih banyak lagi. 

Rekomendasi gamis lebaran 2023 



1. Gamis polos dengan ruffle dan kerutan di tangan 

Gamis ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda pada lebaran 2023 nanti, gamis polos dengan ruffle ini biasanya ada kerutan dibagian tangan. Gamis dengan penggunaan busana syari ini sangat menarik dengan berbagai pilihan dan rekomendasi warna pastel yang lucu. 

2. Gamis Motif dengan Potongan Lurus 



×

Gamis dengan potongan lurus ini cocok untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh yang cukup gemuk. Pasalnya, gamis lurus bisa membantu Anda untuk tetap tampil jenjang dan bisa diselaraskan dengan kancing atau lurus biasa. 

3. Gamis kain Tile dengan pita

Gamis kain tile ini menarik dikarenakan banyaknya model baju lebaran wanita yang bisa memberikan kesan manis dan ramping. Gamis ini cocok jika Anda ingin tampil feminim dan elegan. 

4. Gamis Polkadot 

Gamis ini sederhana dan kerap kali model gamis yang ini bisa dipandupadankan dengan sejumlah jilbab polos menarik. Baju lebara ini juga tidak biasa dan bisa menunjukkan sisi feminim. 

5. Model ruffle dengan kerut di bagian depan dan tangan 

Gamis jenis ini cocok untuk Anda yang bertubuh ramping. Pasalnya, gamis ini bisa menunjukkan tubuh Anda tetap ideal. Penampilan ini juga syari karena kerutan di tangan memudahkan Anda untuk wudhu. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm