8 Rekomendasi Gamis Lebaran 2023, Syari dan Elegan Mulai dari Model Batik, Lengan Balon hingga Kerut Tangan yang Kece

8 Rekomendasi Gamis Lebaran 2023, Syari dan Elegan Mulai dari Model Batik, Lengan Balon hingga Kerut Tangan yang Kece

Ilustrasi baju gamis lebaran 2023-hasan-almasi/unplash-

 

Sejumlah referensi baju lebaran ini memiliki berbagai jenis mode seperti gamis polos dan ruffle, gamis motif dengan potongan lurus, dan masih banyak lagi. 

Jelang lebaran Anda bisa memulai dengan mempertimbangkan menggunakan sejumlah pakaian yang cocok bagi Anda yang ingin membeli pakaian lebaran wanita. Sejumlah pakaian lebaran wanita ini cocok untuk rekomendasi Anda namun tidak ingin ketinggalan zaman. 

Rekomendasi gamis lebaran 2023 



1. Gamis polos dengan ruffle dan kerutan di tangan 

Gamis ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda pada lebaran 2023 nanti, gamis polos dengan ruffle ini biasanya ada kerutan dibagian tangan. Gamis dengan penggunaan busana syari ini sangat menarik dengan berbagai pilihan dan rekomendasi warna pastel yang lucu. 

2. Gamis Motif dengan Potongan Lurus 



×

Gamis dengan potongan lurus ini cocok untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh yang cukup gemuk. Pasalnya, gamis lurus bisa membantu Anda untuk tetap tampil jenjang dan bisa diselaraskan dengan kancing atau lurus biasa. 

3. Gamis kain Tile dengan pita

Gamis kain tile ini menarik dikarenakan banyaknya model baju lebaran wanita yang bisa memberikan kesan manis dan ramping. Gamis ini cocok jika Anda ingin tampil feminim dan elegan. 

4. Gamis Polkadot 

Gamis ini sederhana dan kerap kali model gamis yang ini bisa dipandupadankan dengan sejumlah jilbab polos menarik. Baju lebara ini juga tidak biasa dan bisa menunjukkan sisi feminim. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm