LENGKAP! Download Nonton Drama The Girl Who Sees Smells Full Episode 1-24 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan Telegram DramaQu

LENGKAP! Download Nonton Drama The Girl Who Sees Smells Full Episode 1-24 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan Telegram DramaQu

LENGKAP! Download Nonton Drama The Girl Who Sees Smells Full Episode 1-24 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan Telegram DramaQu-Tencent Video-

Sinopsis Drama China The Girl Who Sees Smells (2023):

Lu Yi adalah seorang promotor anggur di supermarket yang merasa hidupnya berada di titik terendah. Padahal, ia memiliki bakat rasa yang mutlak dan impian untuk menjadi seorang sommelier.

Namun, nasib baik datang kepada Lu ketika dia menyelamatkan presiden Grup Anda, Xu Ming Chen. Keduanya terhubung secara tidak terduga ketika ciuman Lu menjadi satu-satunya "penawar" penyakit aneh yang diderita Xu Ming Chen.



Baca juga: Sinopsis Sinetron MNCTV Raden Kian Santang Season 3 Sabtu, 25 Maret 2023: Pedang Zulfikar Berhasil Menebas Tubuh Mungil Raden Kian Santang

Baca juga: Kedatangan Tharriq Halilintar Jadi Obat Bagi Gala Sky Hingga Tuai Komentar Netizen: Semoga Balikan Sama Anti

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Kaiko Sareta Ankoku Heishi Episode 12 Hari Ini? Cek Jadwal Rilis dan Link Streaming



×

Perasaan antara Lu Yi dan Xu Ming Chen perlahan-lahan berkembang dari tidak suka menjadi cinta. Lu Yi berpikir bahwa ia telah menemukan cinta yang sempurna, namun mereka harus menghadapi banyak ujian.

Penghalang keluarga, kebohongan, konflik antara mimpi dan karier, serta teman masa kecil Xu Ming Chen, semuanya menghalangi hubungan mereka.

Namun, Lu Yi dan Xu Ming Chen tidak menyerah dan terus berjuang untuk tetap bersama. Mereka saling membantu, mengenal, dan mencintai satu sama lain.

Meskipun memiliki identitas dan kepribadian yang sangat berbeda, mereka berhasil melewati semua rintangan dan menikmati pernikahan yang indah.

Link Nonton The Girl Who Sees Smells >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/vLrtYnwFbQo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm