LENGKAP! LINK Streaming The Science of Falling in Love Full Episode 1-24 SUB Indo, Bisa Download di iQIYI Bukan DramaQu

LENGKAP! LINK Streaming The Science of Falling in Love Full Episode 1-24 SUB Indo, Bisa Download di iQIYI Bukan DramaQu

LENGKAP! LINK Streaming The Science of Falling in Love Full Episode 1-24 SUB Indo, Bisa Download di iQIYI Bukan DramaQu-iQIYI-

Sinopsis Drama China The Science of Falling in Love:

"The Science of Falling in Love" adalah drama China yang mengisahkan tentang dua siswa sains yang tidak terlalu pandai dalam hal cinta.

Mereka memiliki keinginan untuk membuktikan keberadaan cinta dengan metode ilmiah. Namun, ketika mereka melakukan percobaan, justru muncul percikan cinta di antara keduanya.



Baca juga: SSSHHH Episode 1 Hall Pass Podcast Mesum Penuh Gairah Haram Ditonton saat Puasa, Simak Daftar Pemain dan Jadwalnya di Sini

Baca juga: Sinopsis Film Balik Taya (2023) Tayang Kapan dan Dimana? Petualangan Penuh Gaira Angeli Khang dan Azi Acosta di Negeri Thailand

Baca juga: Takut Gak Sih dan Ratu Di Hatiku Sabtu, 25 Maret 2023 Tidak Tayang Diganti Grand Final MasterChef Indonesia Gio VS Ami, Siapa Juaranya?



×

Kisah cinta antara kedua siswa sains ini penuh dengan perjuangan dan rintangan yang harus mereka hadapi, tentu tak mudah untuk keduanya.

Namun, meskipun IQ mereka yang tinggi dalam bidang penelitian ilmiah, namun hubungan cinta mereka begitu rapuh. Dengan berjuang dan berjuang, akhirnya mereka berhasil menaklukkan cinta dan saling menyembuhkan.

Link Nonton The Science of Falling in Love >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/jNpRqF6Mngo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm