Traveling Yok! Inilah 3 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Terbaik di BANJARMASIN, Ada Komunitas Monyetnya Juga Lho!

Traveling Yok! Inilah 3 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Terbaik di BANJARMASIN, Ada Komunitas Monyetnya Juga Lho!

Traveling Yok! Inilah Rekomendasi Tempat Ngabuburit Terbaik di Banjarmasin, Ada Komunitas Monyetnya Juga Lho!-VanZonneveld/pixabay-

Daftar Tempat Ngabuburit di Banjarmasin

1. Danau Biru Cempaka

Pesona danau ini menghadirkan pemandangan air yang berwarna biru. Tempat ini merupakan bekas tambang pasir di Banjarbaru. Tempat ini memiliki tanah yang berwarna merah dan tentunya sangat kontras dengan air yang memiliki warna biru.



Di Danau Biru Cempaka ini tentunya banyak spot foto yang menarik dan kekinian. Tersedia juga warung yang cocok buat kulineran. Anda bisa berkunjung di sini untuk ngabuburit sekaligus bukber bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Baca juga: Bukan Cuma Pantai, Inilah 5 Tempat Ngabuburit Terbaik di Makassar, Nomor 5 Gak Kalah Indah dengan Pantai Losari

Baca juga: Warga Kalimantan Pasti Tahu Nih! Mall Terbesar di Palangkaraya Jadi Pusat Ngabuburit dan Pusat Belanja Kalap!



×

2. Taman Wisata Pulau Kembang

Pulau Keembang ini berada di tengah sungai Barito. Uniknya di tempat ini yaitu ketika Anda datang, Anda akan disambut oleh para monyet atau kera. Pecinta monyet tentunya sangat menyukai tempat ini.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm