Manhwa The Bully in Charge Chapter 55 56 57 Bahasa Indonesia Bonus Spoiler Chapter 55 56 Bukan Komikindo,

Manhwa The Bully in Charge Chapter 55 56 57 Bahasa Indonesia Bonus Spoiler Chapter 55 56 Bukan Komikindo,

SPESIAL Lunar New Year Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 47 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Seunghwa Makin Lemas Tak Berdaya Mengaku Kalah --

SPOILER Manhwa The Bully In Charge Chapter 47 48 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya, terlihat bahwa Seunghwa berhasil menjatuhkan Daegu dengan menjepitnya. Dalam posisi itu, Seunghwa merasa bahwa teknik jiu-jitsu yang dipelajarinya akan bekerja dengan baik melawan Taegu.

Tapi Daegu dengan cepat membalikkan keadaan sekarang karena Seunghwa berada di sudut dan Daegu memukul Seunghwa tanpa ragu.



Seunghwa terus tertawa saat dia mencoba membalikkan keadaan dengan teknik Jiu-Jitsu yang sempurna dan tepat.

Melihat hal tersebut, teman-teman Daegu sangat ingin menghentikan Daegu, namun mereka terlalu bersemangat untuk memperhatikan pertempuran tersebut.

Cara Mudah Buat Love Character Test Ktestone yang Viral di Twitter dan TikTok - Beserta Link Gratisnya



×

Baca juga: Update Baca Manhwa Manager Kim Chapter 70 Bahasa Indonesia Legal Bukan Batoto, Nasib Nam Terluka Parah Bersimpuh Darah

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Peta Baru Buat Kang Seok Penuh Tanda Tanya Besar! Baca DISINI

Menurut keduanya, teknik yang digunakan Seunghwa dalam pertarungan melawan Daegu menjadi bumerang.

Daegu tidak bertarung dengan teknik akhir-akhir ini, hanya dengan kekuatannya, jadi teknik presisi Seunghwa benar-benar menciptakan peluang bagi Daegu. Seunghwa menang setelah anak buahnya memaksa Seunghwa menyerah karena kondisinya yang makin kacau dan remuk sana sini.

Link Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 47 48 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis

Manhwa The Bully In Charge chapter 47 48 akan rilis pada setap hari Kamis dan Jumat, dan dapat Anda pantau secara rutin di artikel satu ini. Namun jadwal rilis dapat berubah sewaktu-wakti sesuai dengan penerbit di Webtoon.

Masih spesial Imlek dikabarkan bahwa manhwa satu ini akan rilis setiap hari hingga 24 Januari 2023, sehingga kamu akan dapat menyimak chapter terbaru dalam waktu dekat tanpa harus menunggu jadwal tayang.

Baca juga: Profil Shayne Pattynama Pemain Baru Naturalisasi Timnas Indonesia, Lengkap Posisi, Klub serta Biodata dan Instagram

Jika kamu semakin tertarik untuk membaca The Bully In Charge, maka kamu bisa membacanya di situs baca manhwa atau manga legal online seperti Webtoon dan Kakaopage Indonesia atau situs legal lainnya yang menyediakan versi bahasa Indonesia.

Link Baca manhwa The Bully In Charge Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa kamu perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat kamu, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP kamu alami gangguan fatal.

Simak sinopsis Manhwa The Bully In Charga full chapter khusus untuk penggemar saja, bisa di cek pada halaman beirkutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm