Streaming Nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 293 Sub Indo Bukan Anoboy Full, Perpisahan dan Bnagkit Kembali!

Streaming Nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 293 Sub Indo Bukan Anoboy Full, Perpisahan dan Bnagkit Kembali!

Streaming Nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 293 Sub Indo Bukan Anoboy Full, Perpisahan dan Bnagkit Kembali!--

Lanjutan Boruto: Naruto Next Generations,

Meskipun mereka telah mengatasi berbagai kesulitan bersama, hubungan mereka mulai terganggu oleh bayangan yang meresahkan dan tidak menyenangkan.

Beberapa waktu yang lalu, Momoshiki mengungkapkan kepada Boruto bahwa takdir akan merampas segalanya darinya, dan saat ini waktu untuk itu telah tiba.



Ketika putra Naruto bangkit dari kematian, dia tidak hanya membantu menghadapi tantangan terakhir, tetapi juga memberikan pengungkapan mengejutkan pada Boruto, bahwa dia sekarang menjadi Otsutsuki yang lengkap dan siap dikorbankan untuk Ekor Sepuluh.

Meskipun mereka berbicara dengan penuh harapan, Momoshiki tiba-tiba muncul dan menegaskan kembali bahwa Boruto akan kehilangan segalanya di masa depan.

Episode 293 akan menjadi puncak epik dengan aksi yang menegangkan, di mana putra Naruto akan muncul dari kematian untuk membantu menghadapi tantangan terakhir.



×

Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie 26 Maret 2023: Malini Memutuskan Untuk Berpuasa Buat Aditya Meradang

Baca juga: LINK Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 23 SUB Indo, Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Baca juga: Kapan Tayang Anime Tengoku Daimakyou (2023)? Jadwal Rilis Heavenly Delusion Awal APRIL Langsung Cek Disini: Situs Nonton, Daftar Seiyuu hingga Sinopsis

Link Nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 293

Berikut ini adalah link nonton Anime Boruto Episode 293 sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK IQIYI]

[KLIK DISINI: LINK VIU]

Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generations

Desa Konoha telah memasuki era perdamaian dan modernitas. Gedung-gedung tinggi berjejer di jalan, layar raksasa berkedip dengan gambar, dan Rel Petir melintasi desa, menghubungkan setiap distrik menjadi satu.

Meski masih berupa desa ninja, jumlah warga sipil meningkat dan kehidupan shinobi mulai berubah.

Boruto Uzumaki, putra Hokage Ketujuh Naruto Uzumaki, telah mendaftar di Akademi Ninja untuk mempelajari cara ninja.

Murid lain siap untuk mengecaonya sebagai "hanya putra Hokage", tetapi hati dan karakter Boruto menghancurkan semua asumsi mereka.

Serangkaian peristiwa misterius mulai terungkap, semuanya tergantung pada Boruto dan teman-teman barunya untuk menanganinya. Seperti angin kencang, Boruto membuat jalannya sendiri ke dalam hati semua orang; ceritanya akan segera dimulai!

Daftar seiyuu anime Boruto dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm