Tidak Tayang Ratu Di Hatiku Akan Hadir Kembali Senin, 27 Maret 2023 di RCTI Akankah Bernasib Sama Seperti Cinta Alesha

Tidak Tayang Ratu Di Hatiku Akan Hadir Kembali Senin, 27 Maret 2023 di RCTI Akankah Bernasib Sama Seperti Cinta Alesha

Ratu di hatiku -rcti/instagram-

Sinopsis Ratu Di Hatiku

Kini Ratu akhirnya tinggal bersama Miska dan Dewi. Sayangnya, kehadiran Ratu selalu diasingkan oleh Miska. Masalah itu kini belum punya titik ujungnya hingga perdebatan besar kerap terjadi bahkan Miska tega menyiksa Ratu yang notabennya adalah anak Tirinya.

Dan sang Ayah juga kini harus berprofesi sebagai Badut agar bisa memberikan nafkah yang halal untuk keluarganya. Ratu dan Dewi akhirnya bisa saling sayang meskipun ibu mereka berbeda namun tetap jadi saudara kandung.



Tirta marah besat saat Miska menyuruh Ratu untuk pergi membeli minyak goreng. Sedangkan Ratu harus berlari karena dituduh sebagai pencopet. Beruntung ia bertemu dengan Mayang wanita canting yang menolongnya.

Baca juga: LINK Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 23 SUB Indo, Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Sinopsis Baru

Ratu akhirnya harus bekerja keras membantu Miska berjualan di warung. Miska bahkan menyuruh-nyuruh Ratu untuk melakukan pekerjaan orang dewasa. Tepat beberapa saat tiba-tiba Mayang datang dan terenyuh melihat Ratu yang disuruh-suruh Miska.



×

Hingga akhirnya Ratu merasa pusing karena dipaksa Miska mengangkat jemuran kerupuk yang sedang kehujanan. Mayang pun berniat untuk menyelamatkan Ratu yang disiksa oleh Miska karena tidak tega.

Rupanya karena Ratu Pingsan akhirnya Mayang membawanya pulang ke rumah. Mayang mengucapkan terimakasih karena Dewi sudah menjaga Ratu. Rupanya Saat Pulang Mayang bertemu Tirta dan menanyakan dimana keberadaan Anaknya.

Ratu terlihat mau pingsan dan membuat seluruh keluarga Khawatir. Dewi menyarankan sang ayah untuk membawa Ratu ke rumah sakit. Namun ternyata Miska mala tidak mau membawa Ratu ke RS Karena Takut Kejahatannya terbongkar.

Di sisi lain Mayang yang mulai mengkhawatirkan Ratu akhirnya bisa tau foto masa kecil Ratu yang terpajang di rumah Miska. Akankah Mayang mengenali Ratu yang sebenarnya adalah anak kandungnya.

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 SUB Indo (BTTH S5 Ep37) Streaming Legal WeTV Tencent Video

Baca juga: Kapan Tayang Ainme Boruto: Naruto Next Generations Episode 293 Terjemahan Indoensia Hari ini Minggu, 26 Maret 2023? Bangkit dari Kematian!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm