Baru Rilis Nonton Anime Boruto Naruto Next Generations Episode 293 Full HD Sub Indo, Bonus Link Download Eksklusif

Baru Rilis Nonton Anime Boruto Naruto Next Generations Episode 293 Full HD Sub Indo, Bonus Link Download Eksklusif

Baru Rilis Nonton Anime Boruto Naruto Next Generations Episode 293 Full HD Sub Indo, Bonus Link Download Eksklusif--

SITNAS.id -Baru Rilis Nonton Anime Boruto Naruto Next Generations Episode 293 Full HD Sub Indo, Bonus Link Download Eksklusif.

Sebagai salah satu serial manga Jepang yang menjadi favorit banyak orang, Boruto telah berhasil memenangkan hati banyak penggemar setia.



Bagi para penggemar setia Boruto, Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara menonton episode terbaru, karena Anda dapat mengakses link download dan nonton secara gratis tanpa harus menggunakan cara ilegal atau merugikan pihak lain.

Baca juga: Tidak Tayang Ratu Di Hatiku Akan Hadir Kembali Senin, 27 Maret 2023 di RCTI Akankah Bernasib Sama Seperti Cinta Alesha

Namun demikian, pastikan untuk mengikuti jadwal tayang episode terbaru agar tidak ketinggalan momen penting yang akan disajikan di setiap episodenya.



×

Pastikan untuk mencatat jadwal tayang episode terbaru, yaitu Boruto Episode 293 yang akan ditayangkan pada Minggu, 26 Maret 2023 setiap pukul 16:30 WIB.

Bagi Anda penggemar setia anime Boruto, pastikan untuk mencatat jadwal tayang episode terbaru, yaitu Boruto Episode 293 yang akan ditayangkan pada Minggu, 26 Maret 2023 setiap pukul 16:30 WIB.

Anda bisa menonton anime Boruto: Naruto Next Generations di berbagai platform seperti Bstation, iQiyi, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa untuk memeriksa jadwal tayangnya pada hari yang ditentukan, karena ada kemungkinan terjadi perubahan.

Baca juga: Diluar Batas! Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou (2023) - Heavenly Delusion Peradaban Baru Setelah Bencana Dahsyat

Baca juga: Kapan Tayang Anime Tengoku Daimakyou (2023)? Jadwal Rilis Heavenly Delusion Awal APRIL Langsung Cek Disini: Situs Nonton, Daftar Seiyuu hingga Sinopsis

Baca juga: Link Baca Manga Anime Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 65 67 68 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo atau Batoto

Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 293

Boruto telah menerima nasibnya dengan pasrah dan dengan berani menerima serangan mematikan dari Kawaki.

Akibatnya, Boruto pingsan dan keadaannya semakin dramatis. Penggemar tidak dapat memastikan apakah Boruto selamat setelah menerima pukulan telak yang menghasilkan lubang besar di tubuhnya.

Namun, pada episode 293 Anime Boruto: Naruto Next Generations berjudul “Bangkit Kembali”, Boruto dengan penuh keberanian menghadapi Momoshiki yang mencoba menguasai pikirannya.

Kawaki juga terlibat dalam pertarungan dengan menggunakan Karma-nya yang berhasil dipulihkan kembali oleh Amado.

Baca juga: Kapan Tayang Anime Tengoku Daimakyou (2023)? Jadwal Rilis Heavenly Delusion Awal APRIL Langsung Cek Disini: Situs Nonton, Daftar Seiyuu hingga Sinopsis

Dengan bantuan Karma tersebut, Kawaki berhasil memojokkan Code dan bersedia melakukan apa saja untuk melindungi Naruto dari ancaman apapun.

Gaya bertarung Kawaki yang sangat hebat bahkan membuat Shikamaru takut dan gemetar. Setelah menyadari perbedaan kekuatan antara dirinya dan Kawaki, Code merasa khawatir tentang masa depan Boruto dan Kawaki sebagai saudara.

Lanjutan spoiler dan link nonton Boruto: Naruto Next Generations dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm