Eksklusif Baca Manga Reincarnated as a Sword Chapter 66-68 Bahasa Indonesia - Spoiler Tensei Shitara Ken Deshita di Link Ilegal

Eksklusif Baca Manga Reincarnated as a Sword Chapter 66-68 Bahasa Indonesia - Spoiler Tensei Shitara Ken Deshita di Link Ilegal

Baca Manga Reincarnated as a Sword Chapter 66-68 Bahasa Indonesia - Spoiler Tensei Shitara Ken Deshita di Link Ilegal--

SITNAS.id -Baca Manga Reincarnated as a Sword Chapter 66-68 Bahasa Indonesia - Spoiler Tensei Shitara Ken Deshita di Link Ilegal.

Jangan lewatkan update terbaru dari manga Tensei Shitara Ken Deshita, yang diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan diterbitkan melalui Gentosha.



Manga ini menawarkan kisah yang menarik dan penuh dengan aksi pertempuran yang dijamin akan membuat para pembaca penasaran. Dengan plot yang seru dan karakter yang kuat, manga ini akan memuaskan hasrat para penggemar genre isekai.

Pastikan untuk tidak melewatkan setiap bab terbaru dari Tensei Shitara Ken Deshita, karena setiap bab akan memberikan pengalaman membaca yang unik dan menarik.

Baca juga: Diluar Batas! Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou (2023) - Heavenly Delusion Peradaban Baru Setelah Bencana Dahsyat



×

Manga ini termasuk dalam genre Seinen dan pertama kali dirilis pada tanggal 9 Desember 2016 hingga sekarang ini telah mencapai total 12 volume.

Tensei Shitara Ken Deshita merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel ini berhasil menarik perhatian banyak orang sebelum diadaptasi menjadi anime dan manga, sehingga tidak mengherankan jika manga ini juga mendapat sambutan yang baik dari para pembaca manga.

Adaptasi manga Tensei Shitara Ken Deshita diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan diterbitkan oleh Gentosha.

Manga ini termasuk dalam kategori Seinen dan pertama kali dirilis pada tanggal 9 Desember 2016 hingga saat ini, dengan total 12 volume.

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 SUB Indo (BTTH S5 Ep37) Streaming Legal WeTV Tencent Video

Baca juga: Kapan Tayang Ainme Boruto: Naruto Next Generations Episode 293 Terjemahan Indoensia Hari ini Minggu, 26 Maret 2023? Bangkit dari Kematian!

Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie 26 Maret 2023: Malini Memutuskan Untuk Berpuasa Buat Aditya Meradang

Tensei Shitara Ken Deshita adalah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel ini telah berhasil menarik perhatian banyak orang, bahkan lebih lagi setelah diadaptasi menjadi anime.

Serial anime Tensei Shitara Ken Deshita diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira dan kini tegah viral dan menjadi tontonan yang banyak digemari penonton.

Langsung simak halaman berikutnya dan langsung baca chapter terbaru Manga Tensei Shitara Ken Deshita, mulai dari link baca hingga spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita terbaru,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm