Jauh Banget! Inilah 5 Kecamatan Terjauh dan Terluar dari Pusat Kota Trenggalek Jawa Timur, Nomor 4 Punya Destinasi Wisata Menarik

Jauh Banget! Inilah 5 Kecamatan Terjauh dan Terluar dari Pusat Kota Trenggalek Jawa Timur, Nomor 4 Punya Destinasi Wisata Menarik

Ilustrasi desa-sasint/pixabay-

 

Kecamatan terjauh yang jaraknya sejumlah beberapa kilometer dari pusat kota dimenangkan sejumlah kecamatan di Trenggelek ini. Trenggalek ini terkenal dengan sejumlah kecamatan yang cukup banyak.

Kecamatan di Trenggalek bahkan ada yang jaraknya mencapai 27 km hingga 52 km hanya untuk ke pusat kota. Kategori ini berdasarkan data statistik dan menjadi salah satu kecamatan terjauh. 



1. Panggul 

Panggul menjadi salah satu wilayah terjauh yang mana ada sekitar 131,56 km2. Panggul salah satu kecamatan terjauh yang jaraknya mencapai 52 km dari pusat kota. 

2. Munjungan 



×

Munjungan menjadi kecamatan terjauh dengan pusat kota trenggalek. Meski begitu Munjungan ternyata memiliki sejumlah wisata menarik yang sayang untuk Anda lewatkan. Munjungan memiliki jarak sepanjang 46 km. 

3. Dongko 

Dongko menjadi salah satu kecamatan terjauh di Trenggalek dengan jaraknya mencapai 29 km. Terdapat 10 desa dengan keberagaman wisata. 

4. Watulimo 

Memiliki nama kecamatan yang unik, kecamatan ini masuk menjadi salah satu kecamatan terjauh yang memiliki sejumlah pantai, goa dan bukit yang indah dengan jarak mencapai 44 km. 

5. Pule 

Kecamatan ini juga masuk dan menjadi salah satu kecamatan terpanjang dan terjauh dengan jarak sekitar 27 km dari pusat kota. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm