Lanjutan Baca Komik Operation True Love Chapter 55 56 57 Terjemahan Indonesia, Adegan Buat Jantungan!

Lanjutan Baca Komik Operation True Love Chapter 55 56 57 Terjemahan Indonesia, Adegan Buat Jantungan!

Lanjutan Baca Komik Operation True Love Chapter 55 56 57 Terjemahan Indonesia, Adegan Buat Jantungan!--

SITNAS.id - Lanjutan Baca Komik Operation True Love Chapter 55 56 57 Terjemahan Indonesia, Adegan Buat Jantungan!

Manhwa ini mengajak pembaca untuk mengeksplorasi kehidupan seorang remaja dan masalah yang sering dihadapi pada masa-masa tersebut.



Tentunya dengan membagikan kisah yang sangat relevan dan mampu memikat hati pembaca dengan alur cerita yang menarik lantaran berfokus pada dunia remaja.

Baca juga: Download Streaming BTTH S5 Ep 37 Subtitle Indonesia - Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 SUB Indo WeTV Tencent Video Link

Sebagai rekomendasi manhwa drama romantis terbaru yang patut dicoba, "Operation: True Love" diterbitkan oleh Webtoon (Naver) dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.



×

Cerita "Operation: True Love" berpusat pada kehidupan seorang pelajar SMA bernama Su-ae Shim yang berusaha mendapatkan cinta sejatinya.

Mengusung genre drama romantis dan kehidupan sehari-hari, manhwa ini memiliki alur cerita yang ringan dan mudah dipahami.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Dorolando 27 Maret-8 April 2023, Simak Harga Beserta Rute Mulai dari BauBau-Ambon-Jakarta-Makassar

Baca juga: Daftar Seiyuu Anime Tengoku Daimakyou (2023) – Situs Nonton Heavenly Delusion Legal dan Catat Tanggalnya

Baca juga: Diluar Batas! Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou (2023) - Heavenly Delusion Peradaban Baru Setelah Bencana Dahsyat

"Operation: True Love" ditulis oleh kkokkalee dan diilustrasikan oleh Dledumb. Dari segi grafis, manhwa ini memiliki kualitas gambar yang baik dan sangat nyaman dibaca, dipadukan dengan jalan cerita yang menghibur.

Bagi para penggemar genre drama romantis, manhwa ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

Link Baca Chapter terbaru lengkap dengan sinopsis dan spoiler chapter ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm