5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta - Grand Sahid Jakarta, Santika Hayam Wuruk hingga Kaisar Hotel Jakarta Beri Harga Murah?

5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta - Grand Sahid Jakarta, Santika Hayam Wuruk hingga Kaisar Hotel Jakarta Beri Harga Murah?

5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta-marten-bjork/unplash-

Beberapa rekomendasi makanan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin makan dengan price list harga murah di hotel di Jakarta. 

Sejumlah makanan dengan berbagai program Buka Bersama dengan berbagai konsep Street Food Festival dengan berbagai pilihan yang bisa Anda jadikan pilihan untuk makanan bersama. 



1. Grand Sahid Jakarta 

Hotel terletak di kawasan Sudirman Jakarta diketahui sebagai salah satu program buka bersama dengan adanya konsep buffet yang menyediakan 100 menu yang berganti setiap harinya. Menu ini juga menyediakan berbagai makana khas Indonesia, Melayu Peranakan, dan Cantonase. 

2. Santika Hayam Wuruk 



×

Hayam Wuruk ini memiliki sejumlah menggelar Ramadhan di Turkey yang disediakan di Kicir-kicir Restaurant dengan pengunjung yang cukup membayar Rp 225 ribu per pax dan sajian all you can it yang sedap. 

3. Kaisar Hotel Jakarta 

Hotel ini juga memiliki berbagai promo dengan buka bersama di D'La Fantoine Restaurant mulai dengan pukul 17.00-20.00 WIB dengan program dengan konsep All You Can Eat. 

Pengunjung dengan Ramadhan ini masuk dan kerap kali menyediakan berbagai promo dengan pemesanan di tanggal 15-25 Maret 2023 dengan dengan periode pemesanan pada 26-25 april 2023 yang mana mendapatkan 10 get 1. 

4. Red Top Hotel Jakarta 

Konsep Gema Ramadhan Buffet dengan all you cant it dengan berbagai pilihan menu dengan 75 varian makanan otentik Indonesia dan juga 10 varian gorangan dan takjil yang menarik. 

5. Artotel Thamrin 

Artotel Thamrin ini salah satu hotel dengan konsep Bountiful Ramadhan Buffet yang mana ada restoran Double Chin dengan tawaran makanan khas nusantara hingga takjil untuk berbuka dengan menu seharga Rp 185 ribu/net. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm