5 Rekomendasi Tempat Bukber Menarik dan Instagramable di Palembang, Nomor 1 Langganan Tempat Makan Favorit Anak Muda

5 Rekomendasi Tempat Bukber Menarik dan Instagramable di Palembang, Nomor 1 Langganan Tempat Makan Favorit Anak Muda

Ilustrasi cafe-daan-evers/unplash-

 

Setiap makan yang ada selama bulan puasa ini menyediakan berbagai paket bulan puasa dengan menu yang menarik. Beberapa rekomendasi ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berbuka puasa bersama. 

Sejumlah tempat ini memiliki berbagai banyak kelebihan seperti menyediakan paket berbuka puasa, harga murah, dan menu makanan yang cukup variatif. 



1. Nobu Bistro Palembang 

Makanan ini terbilang sebagai salah satu tempat dengan spot foto cozy yang menawarkan berbagai kelebihan makanannya. Makanan di cafe ini dikhususkan dengan adanya menu berbuka puasa. 

Paket makanan mulai diawali dari harga Rp 250.000 hingga Rp 499.000 untuk peket dan Rp 75.000 untuk paket personal. Sejumlah makana ditawarkan mulai dari sapi mongolian, soto lamongan, sapi lada hitam, udang saos padang sejumlah makanan lainnya. 



×

2. Rindang Cafe 

Cafe ini menarik dengan adanya jenis tempat yang minimalis dan cocok untuk berbuka bersama. Hal ini karena Cafe Rindang menyediakan berbagai menu spesial Ramadhan Package dengan harga spesial. Harga mulai Rp 45.000 - Rp 110.000 dengan berbagai menu menarik. 

3. Stay Space 

Stay Space ini beralamat di Jl Ahmad Yani tepatnya di depan Honda Union. Tempat ini ada menu hemat dengan harga mulai Rp 30.000 saja. Menu ini terkenal dengan dengan tempat makan yang friendly dan enak. 

4. Caramel Coffe Resto 

Caramel Coffe Resto ini juga terkenal dengan salah satu menu makanan menarik dengan adanya menu spesial dan harga yang terjangkau. Cafe ini juga menyediakan berbagai makanan rumah yang enak. 

5. Dapoer Duren Palembang 

Kafe ini menyediakan berbagai menu berbahan duria yang lezat. Tidak hanya itu terdapat berbagai makanan nasi pilihan seperti pindang, pilihan mie dan makanan penutup manis. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm