Update Reality Show Running Man Episode 632, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang Siaran Lokal dan Asia

Update Reality Show Running Man Episode 632, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang Siaran Lokal dan Asia

Update Reality Show Running Man Episode 632, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang Siaran Lokal dan Asia-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 632:

Cerita seru berlanjut dengan perjalanan dari kedua tim Running Man, yang akan melaksanakan misi untuk menuju ke tempat yang berbeda karena berdasarkan dari nomor acaknya. Dengan tim pertama yakni Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, dan juga Seok Jin akan pergi ke arena bowling wilayah Gangnam.

Namun, meskipun begitu mereka harus tetap menentukan nomor agar dapat di lokasi lebih cepat daripada tim lainnya yang masih dalam perjalanan.



Baca juga: Bukan Malang, Ini 3 Rekomendasi Museum Baru di Indonesia Tawarkan Pengetahuan Tentang Fosil, Jawa Tengah Ada?

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia - FULL Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8, Bukan di Batoto atau Mangatoto, Jaekyung Makin Klepek-Kelpek Tak Bisa Lepaskan Kim Dan?

Baca juga: Bukan Surabaya atau Lamongan, Inilah Rekomendasi 3 Air Terjun Terbaik di Desa Wisata Gubugklakah Malang



×

Di sisi lain, tim kedua yakni Yoo Jae Suk, Se Chan, dengan Jun So Min sebelumnya berada di kota Gimpo, kini seakan mendapatkan nasib beruntung. Karena usai menempuh perjalanan jauh, ia dapatk misi yang bagus dan menarik yakni karaoke bersama.

Sementara itu, tim Ji Hyo yang kini telah berada dalam arena bowling. Mereka harus mampu memenangkan permainan sesuai dengan angka terntu dengan melawan para ahli bowling. Tidak beruntung, atau beruntung siapa yang akan memenangkannya? 

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/VpUDoy_wFwM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm