NONTON Download Variety Running Man Episode 647 SUB Indo, di Viu Bukan JuraganFilm Drakorid - Perkemahan Musim Semi!

NONTON Download Variety Running Man Episode 647 SUB Indo, di Viu Bukan JuraganFilm Drakorid - Perkemahan Musim Semi!

STREAMING Running Man Episode 647 SUB Indo: Sambut Musim Semi di Suncheon! Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di SBS Bukan Drakorid-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 647:

Episode 647 dari Running Man memperlihatkan para anggota yang antusias menyambut musim semi di Suncheon dengan berkemah bersama.

Namun, suasana ceria berubah menjadi kacau ketika mereka terus gagal membangun tenda camping. Setelah mencoba dengan sabar, Kim Jong Kook akhirnya mengusulkan untuk mencari penginapan sebagai alternatif.



Baca juga: TIDAK TAYANG Luv Kush Hari ini Senin, 27 Maret 2023 Diganti Jodha Akbar Simak Sinopsis dan Jadwal ANTV Terbaru di sini

Baca juga: 50 Contoh Soal Ujian PAI Kelas 12 SMK Tahun 2023, Cek Soal dan Kunci Jawaban US Agama Islam Kelas XII Pilihan Ganda

Baca juga: Spesial Ramadhan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 27 Maret 2023 - Gratis Ongkir Undian Samsung S22!



×

Setelah tenda berhasil terpasang, para anggota bisa bersantai dan menikmati malam di Suncheon dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Mereka tertawa bersama, menari, dan bahkan bermain permainan adu pukul untuk mengendalikan perkemahan. Namun, apakah di antara keseruan tersebut ada yang menemukan romansa?

Meskipun awalnya terjadi beberapa masalah dalam perkemahan, namun suasana akhirnya menjadi menyenangkan dan menyatukan para anggota.

Bisa menikmati musim semi yang cerah dengan berkemah dan bersenang-senang bersama. Para anggota juga menunjukkan kerjasama dan kekompakan ketika mencari solusi untuk masalah tenda mereka.

Tentu saja, episode ini juga memperlihatkan sisi lucu dan menghibur dari setiap anggota Running Man yang memperlihatkan kemampuan mereka dalam berbagai aktivitas. Mereka bisa membuat penonton tertawa dan terhibur dengan interaksi mereka yang unik dan menggemaskan.

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/75dNBmJl2-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm