Tunda Tayang Cinta Alesha Hari ini Minggu, 11 Desember 2022 di RCTI, Simak Sinopsis dan Jadwalnya di sini

Tunda Tayang Cinta Alesha Hari ini Minggu, 11 Desember 2022 di RCTI, Simak Sinopsis dan Jadwalnya di sini

Cinta Alesha Jumat, 9 Desember 2022 Episode 114 di RCTI: Nadin Sengaja Berpura-Pura Buta untuk Mengungkap Perselingkuhan Doni -rcti/instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini pada hari ini tidak tayang dan akan kembali tayang Senin, 12 Desember 2022 Kehidupan Awal Alesha yang Bahagia Dirawat Om Rama.

sel2 sel3X_f_KT7eq9Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Berita duka pun menghampiri Doni dan Nadin, Bagaimana tidak dokter memberitahu pada Doni bahwa kini Nadin positif Buta karena ada gumpalan di syaraf matanya. Hal itu akibat kandungannya yang kurang sehat.

Baca juga: LINK Baca Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia, Sera Makin Kalut, Adegan Romantis Ditengah Terjangan Hujan di Bawah Payung

Baca juga: Baca Awkward With My Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia - Full Chapter 1 2 3 4 5 6, CEO Ngeciduk Sera Saat Makan Bersama Sambil Gibah

Sinopsis Cinta Alesha



×

Akhirnya Sandra berhasil mendapatkan buku harian Alesha, di dalam buku tersebut Sandra berhasil melihat Catatan yang mengatakan kalau Rani sebenarnya adalah ibu kandung Alesha. Sandra kemudian bergegas menghubungi Doni.

Doni pun kaget mendengar semua perkataan Sandra, ia pun tidak menyangka kalau Rani sebenarnya adalah Ibu dari Alesha. Sementara itu Nek ito curiga jangan-jangan yang membocorkan rahasia ini adalah pembantu Rani.

Sandra akhirnya mengumpulkan semua anggota keluarga untuk ia ungkap jati diri Rani dan Alesha. Ia pun menunjukkan bukti buku harian Alesha yang berhasil dicurinya. Doni mengatakan pada Rani kalau sampai perkataan Rani benar maka Doni akan sangat kecewa.

Berita duka pun menghampiri Doni dan Nadin, Bagaimana tidak dokter memberitahu pada Doni bahwa kini Nadin positif Buta karena ada gumpalan di syaraf matanya. Hal itu akibat kandungannya yang kurang sehat.

Nadin pun tidak masalah jika Harus Buta yang penting ia bisa melahirkan Bayinya yang telah di tunggu 14 tahun lamanya. Sementara itu Nek Itoh sudah berkemas dan menyuruh Alesha untuk ikut pergi dengannya karena rumah Rani sudah tidak aman lagi.

Akhirnya Alesha dan Nek itoh bershasil menemukan restoran milik Rama. Alesha bertanya mengapa mereka harus bertemu dengan Rama? Nek Itoh menjawab nanti Alesha pasti akan tau sekarang Mereka harus bersiap untuk bertemu om Rama.

Di sisi lain Nadin kini sudah bisa melihat, sayang saat ia pergi ke belakang ia mendengar Doni sedang bertelepon dengan Rani dan memanggil Sayang. Doni yang tau ada Nadin pun kaget dan menyangka Nadin sudah bisa melihat. Nadin pun memutuskan untuk berpura-pura Buta untuk mengungkap perselingkuhan Doni.

Baca juga: Baca I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia - Link Baca Full Chapter, Jaewoo Secara Tiba-Tiba Merasa Pusing, Akankah Hyeonjin Mengetahui Kondisinya?

Baca juga: Kronologi Penyerangan di SMKN 3 Semarang 4 Orang Tersangka Tertangkap Ternyata Karena Alasan Balas Dendam

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm