Siapa Sosok Irwan Prasetiyo? Tiktokers Inspiratif yang Tidak Setuju dengan Ungkapan Timothy Ronald Perihal Isu Pendidikan

Siapa Sosok Irwan Prasetiyo? Tiktokers Inspiratif yang Tidak Setuju dengan Ungkapan Timothy Ronald Perihal Isu Pendidikan

Siapa Sosok Irwan Prasetiyo? Tiktokers Inspiratif yang Tidak Setuju dengan Ungkapan Timothy Ronald Perihal Isu Pendidikan-@irwanprasetiyo/instagram-

Diketahui menurut sejumlah sumber Irwan Prasetiyo ini merupakan WNI yang tinggal di Amerika Serikat. Irwan kerap kali membagikan video inspiratif dan menduetkan berbagai video menurut sudut pandangnya. 

Irwan juga aktif di akun youtube miliknya. Dalam sejumlah informasi yang didadatkan dari akun Linkedin nya sosok merupakan Seniro Manager SM Finance di salah satu perusahaan besar dunia. 



Ia kemudian berkuliah di Hoschule Furtwangen University mengambil jurusan International Bussines Management. Memiliki berbagai kelebihan dan prestasi tidak heran jika sosoknya kini menjadi panutan banyak orang. 

Nama Timothy Ronald menjadi tending di media sosial lantaran di salah satu kontennya menyebutkan bahwa sistem sekolah adalah penipuan. Sehingga menuai banyak komentar dari warganet termasuk kritikan dari Irwan Prasetiyo.

Tiktokers Irwan Prasetiyo membuat vidio yang mengkritik pernyataan tentang Timothy Ronald yang membicarakan soal pendidikan. Irwan Prasetiyo juga membagikan cuplikan vidio Youtobe Timothy Ronald dengan judul 'Kerja Lebih Keras dari Siapapun' yang ia unggah pada 19 Maret 2023.



×

"Gua mau ngubah sistem edukasi. Menurut gua itu semua scam (penipuan)," ujar Timothy dalam video yang kini viral, dilansir oleh Sitnas.id dari Malang.jatimnetwork.com pada Minggu, 26 Maret 2023.

Lalu, bagaimana sosok Timothy Ronald ini? Berikut Biodata dan profil yang Sitnas.id rangkum.

Biodata Timothy Ronald

  • Nama: Timothy Ronald.
  • Nama Panggilan: Timothy.
  • Tempat, Tanggal Lahir: Tangerang, 2000.
  • Umur: 22 Tahun.
  • Profesi: Pengusaha, Investor, Konten Kreator.
  • Tahun Aktif: 2020 – Sekarang.
  • Akun Instagram: @timothyronaldd.
  • Akun TikTok: @timothyronald22.
  • Kanal YouTube: Timothy Ronald.

Latar Belakang Timothy Ronald

Timothy Ronald adalah pria berdarah campuran Indonesia dan Tiongkok. Ia berasal dari daerah Tangerang Selatan. Usia Timothy Ronald berusia 22 tahun yang lahir pada September 2000.

Baca juga: Suara Merdu Dikta saat Kumandangkan Adzan Tuai Banyak Pujian Para Penggemar, Netizen: Adem Banget

Kedua orang tuanya bekerja seperti orang tua pada umumnya, menurut pengakuan Timothy Ronald di podcast Langit Entertainment. Ia terbilang sangat sukses secara finansial namun tak begitu beruntung di bidang pendidikan.

Baca juga: Bukan Tiko Bu Eni Tapi Tiko Aryawardhana Pria Tampan Diduga Kekasih Baru BCL Bunga Citra Lestari Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: TERBARU! NONTON Donghua Ancient Myth Episode 68 SUB Indo, Download GRATIS Tayang iQIYI Bukan Anixlife Anichin

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm