5 Spot Ngabuburit Terbaik di Nganjuk Jawa Timur, Salah Satunya Ada Bendungan Terpanjang se Asia Tenggara Loh!

5 Spot Ngabuburit Terbaik di Nganjuk Jawa Timur, Salah Satunya Ada Bendungan Terpanjang se Asia Tenggara Loh!

ilustrasi air terjun-ryan-z/unplash-

Nganjuk menjadi salah satu tempat yang menghadirkan berbagai keindahan wisata alam dan eksotis dan tidak biasa. Hal ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk ngabuburit jelang berbuka puasa. 

Kabupaten Nganjuk memiliki sejumlah destinasi wisata yang berbeda dengan kota lainnya di Jawa Timur. Berbagai tempat wisata hits disuguhkan dan cocok menjadi destinasi jelang berbuka puasa. 



1. Air Terjun Sedudo 

Air Terjun ini terkenal untuk merelaksasikan tubuh dan menenangkan pikiran Anda. Jauh dari perkotaan air terjun ini ada di Desa Ngliman Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk dan tiketnya cukup murah dengan harga Rp 10.000. 

2. Watu Lawang 



×

Watu Lawang menjadi salah satu objek terkenal yang bisa menjadi destinasi bagi Anda yang ingin berwisata kekinian dengan dengan harga murah, cukup Rp 6000 per orang Anda bisa dengan mudah masuk ke area Camping Ground. 

3. Bendungan Sumanto 

Bendungan Sumanto dikenal sebagai salah sati bendungan terpanjang di Asia Tenggara. Panjang bendungan ini mencapai 3,1 Km sebagai salah satu pusat yang bisa mencegah banjir dan sumber irigasi warga. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm