3 Rekomendasi Rumah Makan Cocok Untuk Sahur Anak Rantau di DKI Jakarta - Ada Eatsomnia Hingga Warteg Warmo

3 Rekomendasi Rumah Makan Cocok Untuk Sahur Anak Rantau di DKI Jakarta - Ada Eatsomnia Hingga Warteg Warmo

Ilustrasi makanan-Jungyeon / 102 images/pixabay-

3 Tempat Makan Cocok Dijadikan Tempat Sahur

1. Eatsomnia

Eatsomnia menyediakan makanan kekinian ala anak muda zaman sekarang. Menu yang ada disini sangat bervariatif terlebih dengan pelayanan 24 jamnya membuat Eatsomnia tidak pernah sepi pengunjung.



Baca juga: Saksikan Sinetron Cinta Setelah Cinta, Episode Selasa, 28 Maret 2023 Malam Via Live Streaming SCTV Identitas Yudha Terungkap

Para perantau yang tinggal di Jalan RS Fatmawati juga bisa datang ke lokasi warung dan dijamin anda akan merasa senang dengan menunya yang banyak. 

Eatsomnia menyajikan menu paketan yang harganya ramah kantong berkisaran Rp30 ribu saja.



×

2. Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung yang berlokasi di Jl Pecenongan No 671, Jakarta Barat ini sudah menyandang sertifikasi halal.

Bubur Kwang Tung merupakan bubur khas China. Restoran Pecenongan Jakarta Barat buka 24 jam terkenal dengan cita rasa bubur ayam, bubur sapi cincang, bubur sapi iris, bubur ikan kerapu, bubur udang, bubur kepiting, bubur scallop, dan bubur seafood.

Baca juga: Jam Berapa Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Terakhir

Terdapat menu bubur dari berbagai macam khas daerah nusantara lainnya, tak hanya itu. Menu penyanding bubur antara lain aneka steamed seafood, ayam panggang, dan tentunya cakwe isi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm