Inilah Kondisi 2 Korban yang Ditembak Perampok di Cilacap, Gasak Toko hingga Sejumlah Uang

Inilah Kondisi 2 Korban yang Ditembak Perampok di Cilacap, Gasak Toko hingga Sejumlah Uang

Geger Perampokan Bawa Senpi di Cilacap Rampas Uang hingga Gasak Toko, 2 Korban Tergeletak di Jalan Alami Luka Tembak-Berbagai sumber-

SITNAS.id – Inilah Kondisi 2 Korban yang Ditembak Perampok di Cilacap, Gasak Toko hingga Sejumlah Uang.

Media sosial di hebohkan dengan beredarnya video detik-detik perampokan melancarkan aksinya di diang hari dengan bermodal senjata api.



Diketahui insiden perampokan terbut berlangsung pada Seni, 27 Maret 2023 waktu siang, perampokan di sebuah toko yang terletak di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Baca juga: Sinopsis Anupamaa ANTV Episode 105 Hari Ini: Anuj dan Anupamaa Makin Mesra Buat Vanraj Cemburu Berniat Gagalkan Pernikahan

Baca juga: Luv Kush Kapan Tayang? Berikut Jadwal ANTV Hari ini Rabu, 29 Maret 2023 Diganti Shiva Bukan Jodha Akbar Lagi



×

Baca juga: Jam Tayang Sajadah Panjang Sujud dalam Doa Web Series Terbaru 2023, Konflik Batin Anak 1 2 3 dan Orang Tua, Siapkan TISU!

Akibat peristiwa tersebut, terdapat dua orang yang mengalami luka tembak, yakni pemilik toko bernama Nasirun (45) yang terkena tembak di bagian kaki dan seorang warga bernama Gunawan (41) yang tertembak pada bagian paha ketika berusaha menolong.

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko, kedua korban telah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit di Sidareja, Cilacap.

Cek kondisi dan barang apa saja yang hilang, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm