Kapan Tayang Heavenly Delusion 2023 Anime Tengoku Daimakyou Terbaru! Situs dan Link Nonton, Sinopsis dan Spoiler Lengkap

Kapan Tayang Heavenly Delusion 2023 Anime Tengoku Daimakyou Terbaru! Situs dan Link Nonton, Sinopsis dan Spoiler Lengkap

Kapan Tayang Heavenly Delusion 2023 Anime Tengoku Daimakyou Terbaru! Situs dan Link Nonton, Sinopsis dan Spoiler Lengkap-Berbagai Sumber-

Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou

sel2 sel3Sld5uW_BJU4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Selama 15 tahun terakhir, dunia telah berada dalam kehancuran total karena sebuah bencana dahsyat yang belum pernah terjadi sebelumnya.



Peradaban modern yang dahulu begitu megah dan canggih, kini telah luluh lantak dan runtuh menjadi puing-puing.

Dalam situasi yang penuh dengan ketidakpastian dan ketakutan, sekelompok anak-anak terpaksa hidup dalam fasilitas yang terisolasi dari dunia luar.

Di tengah-tengah kehidupan mereka yang monoton dan terbatas, seorang gadis bernama Tokio menerima pesan misterius yang berisi tentang pertanyaan dn penawaran “Apakah kamu ingin keluar?”.



×

Baca juga: STREAMING Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 dan 38 SUB Indo: Pertarungan Langit! Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: Selamat! Sivia Azizah Resmi Melahirkan Anak Laki-Laki Yang Diberi Nama Malik Ali

Baca juga: 7 Daerah di Sumatera Barat Ini Tempat Kelahiran Artis Papan Atas Indonesia, Paling Banyak Daerah Mana?

Tentu saja kejadian yang tak biasa ini menjadi perbincangan hangat di antara teman-temannya, termasuk seorang gadis bernama Mimihime yang memiliki kemampuan meramalkan masa depan.

Mimihime meyakinkan Tokio bahwa dua orang akan datang dari luar untuk menyelamatkannya, salah satunya memiliki wajah yang serupa dengan dirinya.

Meskipun begitu, direktur sekolah memberi peringatan keras kepada Tokio bahwa dunia luar adalah neraka dan tidak ada yang baik-baik saja di sana.

Namun, penasaran akan kebenaran di balik pesan misterius tersebut membuat Tokio semakin tergugah untuk keluar dari fasilitas yang selama ini menjadi satu-satunya tempat tinggalnya.

Sementara itu, di tempat lain, seorang anak laki-laki bernama Maru melakukan perjalanan melintasi Jepang yang hancur dan rusak bersama seorang gadis bernama Kiruko.

Tujuan mereka adalah mencari sebuah tempat yang mereka sebut sebagai surga. Keberanian Maru dan Kiruko untuk mengembara di luar fasilitas yang terisolasi menunjukkan betapa besar keinginan mereka untuk menemukan kehidupan yang lebih baik di luar sana.

Baca juga: Sinopsis Series India Luv Kush 26 Maret 2023: Bharata akan Mengungkapkan Orang Tua dari Lava dan Kusha

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 4 SUB Indo: A Lordly Reception! - Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di TV Asahi Bukan JuraganFilm Telegram

Baca juga: NONTON Kamen Rider Geats Episode 28 SUB Indo: Lamentation IV: Bonding LaserBoost! Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Kisah-kisah dari dua kelompok anak-anak yang berbeda ini menunjukkan betapa rumitnya situasi di dunia yang telah hancur.

Namun, semangat dan keberanian mereka untuk bertahan hidup dan mencari tempat yang lebih baik membawa harapan baru bagi manusia dalam menghadapi masa depan yang tak pasti.

Jadwal Rilis Anime Tengoku Daimakyou dan Jadwal Tayang

Tengoku Daimakyou atau disebut juga dengan judul  Heavenly Delusion, adalah sebuah film anime yang diproduksi oleh rumah produksi Productions I.G dan disutradarai oleh Mori Hirotaka yang terkenal dalam dunia perfilman.

Para penggemar anime atau anime lovers yang sudah tidak sabar menantikan film ini, tentunya kalian akan sangat senang lantaran anime Tengoku Daimakyou akan segera tayang serempak pada 1 April 2023 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Link nonton dan daftar seiyuu atau pengisi suara ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm