Nonton Drama China Nothing But You Episode 9 -10 SUB Indo, Legal Streaming di Tencent Video Bukan Drakorid LK21

Nonton Drama China Nothing But You Episode 9 -10 SUB Indo, Legal Streaming di Tencent Video Bukan Drakorid LK21

Jam Berapa Dracin Nothing But You Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview Terbaru-Tencent Video-

SITNAS.id - Nonton Drama China Nothing But You Episode 9 -10 SUB Indo, Legal Streaming di Tencent Video Bukan Drakorid LK21.

Berikut ini saksikan update terbaru, dengan link download dari drama China Nothing But You episode 9 dan 10 SUB Indo. Juga bisa streaming di Tencent Video bukan Drakorid LK21.



selhttps://www.youtube.com/embed/gBakEBd2Zvs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jadwal tayang dari drama China Nothing But You, untuk episode 9 dan 10 adalah hari ini Rabu, 29 Maret 2023. Serial drama romansa ini, akan update setiap hari pada pukul 18.30 CST atau sama dengan 17.30 WIB, bisa disaksikan di Tencent Video.

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Biologi Kelas 12 Kurikulum 2013, Simak Soal USP Biologi Beserta Kunci Jawaban Tahun 2023



×

Baca juga: Link Nonton Donghua Peerless Martial Spirit Episode 258 SUB Indo: Pertarungan Dua Energi Berbeda! Hari ini Rabu, 29 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anixin LK21

Baca juga: NONTON Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 81 SUB Indo: Kehancuran Teknologi! Hari ini Rabu, 29 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Memiliki total sebanyak 38 episode, drama romansa dengan bumbu olahraga ini merupakan garapan dari sutradara Chen Chang dan skenario yang ditulis apik oleh Zhang Ying Ji. Tentu saja drama Nothing But You, sedang hangat diperbincangkan karena kisahnya yang fresh untuk disaksikan.

Berdurasi 45 menit per episodenya, selain kisahnya yang menarik, drama Nothing But You juga diperankan oleh aktor Leo Wu bersama aktris Zhou Yu Tong sebagai lawan mainnya. Pastinya drama ini sebagai tayangan audio visual yang memanjakan penontonnya.

Singkatnya, kisah dari drama Nothing But You ini akan menyorot dua tokoh seorang atlet profesional dan atlet cadangan. Penasaran dengan apa yang akan terjadi dari para atlet ini? Setelah ini simak sinopsis, preview, hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/gBakEBd2Zvs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis, link nonton, daftar pemain di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm