Motor Listrik Tinbot Curi Perhatian! Simak Motor Produk Jerman Tinbot F80 Tempuh Jarak Melebihi Gesits G1

Motor Listrik Tinbot Curi Perhatian! Simak Motor Produk Jerman Tinbot F80 Tempuh Jarak Melebihi Gesits G1

ilustrasi Tinbot F80-vespa_indonesiaofficial/instagram-

Headlampnya yang berbentuk kotak hingga lampu belakang dan sein yang sangat unik menggunakan teknologi LED untuk menghiasi lampu Tinbot F80.

Sedangkan untuk urusan peformaa di jalan, motor listrik Tinbot F80 semi Vespa Matic ini memakai dinamo bertenaga 3.000 watt. Sangat praktis dan jangkauan jarak yang sangat panjang.



Dengan adanya dinamo tersebut, kecepatan tertinggi yang dimiliki oleh Tinbot F80 ini bisa mencapai 80 km/jam. Dengan di sektor daya baterai Lithium berkualitas dengan daya tahan 2.000 siklus.

Baca juga: Viral Video TKW Karawang Nangis Minta Pulang, Jadi Korban Perdagangan Manusia Dijual 600$? Ngaku Perut Sakit Begini KRONOLOGI Lengkapnya

Baca juga: NONTON Download Donghua One Thought Eternal Episode 90 dan 91 SUB Indo, Tayang di Tencent Video Bukan Anixlife LokLok



×

Baca juga: Pengacara Natalia Rusli Bantah Tuduhan Penipuan dan Penggelapan Dana, Natalia : Jadi Penipuannya di Mana?

Baterai Lithium yang digunakan mampu menempuh jarak hingga 100 km. Jarak ini mampu melebihi motor listrik Gesits G1.

Pengguna motor Tinbot F80 ini tidak perlu khawatir soal pengisian daya, karena pengisian daya Tinbot F80 hanya membutuhkan waktu 2 jam saja.

Untuk berat Tinbot F80 mencapai 74kg dan sudah dibekali lengkap dengan rem cakram untuk keamanan pengguna motor Tinbot F80.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm