Butuh Bensin Belasan Liter! Simak 4 Kecamatan Terjauh dari Kabupaten Subang Jawa Barat, Daerah Penghasil Nanas Terbesar Ada Disini?

Butuh Bensin Belasan Liter! Simak 4 Kecamatan Terjauh dari Kabupaten Subang Jawa Barat, Daerah Penghasil Nanas Terbesar Ada Disini?

desa-ignartonosbg/pixabay-

SITNAS.id - Butuh Bensin Belasan Liter! Simak 4 Kecamatan Terjauh dari Kabupaten Subang Jawa Barat, Daerah Penghasil Nanas Terbesar Ada Disini?

Siapa nih pecinta buah nanas? Wah kalau Anda merupakan salah satu pecinta buah nanas, Anda wajib mampir sih ke Kabupaten Subang, Jawa Barat. Karena di sini merupakan daerah penghasil nanas terbesar di Indonesia. 



Tak terlepas dari hal tersebut, jika Anda berada di Kabupaten Subang ini, maka jajanan dodol nanas sudah tidak asing di telinga Anda. Dodol sendiri merupakan salah satu makanan yang identik dengan Suku Sunda.

Baca juga: Total Jumlah Korban Kubah Majid Ittifaqul Jamaah Roboh di Makassar, Wali Kota Sebut Ada yang Mendapatkan 50 Jahitan

Baca juga: 7 Kecamatan Paling Jauh dari Pusat Ibukota Terbaik di Kabupaten Cianjur, Nomor 2 Jadi Idaman Wisata Menarik



×

Baca juga: 5 Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota Trenggalek Jawa Timur, Pergi Kesana Bisa Ngabisin 5 Liter Bensin Loh!

Beralih ke segi wilayah, Subang terdiri dari 30 kecamatan. Nah di antara 30 kecamatan tersebut, ternyata ada lho kecamatan yang letaknya paling jauh dari Subang. Bahkan jaraknya mencapai 51 km hingga 68 km. 

Baca daftar kecamatan terjauh dari Subang di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm