Tes Recruitment PT Telkom Indonesia Kapan? Catat Jadwal dan Bocoran Tes Digital Mindset & Behavior Telkom Tahun 2023

Tes Recruitment PT Telkom Indonesia Kapan? Catat Jadwal dan Bocoran Tes Digital Mindset & Behavior Telkom Tahun 2023

Telkom-telkom.co.id/website-

Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom 2023 merupakan salah satu tahapan seleksi yang harus dilalui oleh calon karyawan untuk mendapatkan posisi di perusahaan Telkom.

Tes ini bertujuan untuk mengukur kemampuan seseorang dalam menghadapi perubahan digital dan teknologi yang semakin berkembang pesat.



Namun perlu dipahami terlebih dahulu jika pembukaan dan jadwal tes digital mindset dan behavior Telkom hingga saat ini belum diketahui. Maka bagi Anda yang ingin mengetahui kabar terbaru bisa dengan melakukan cek pada website dan media sosial Telkom. 

1. Fostering teamwork, atau kemampuan bekerja sama dengan orang lain, menggunakan metode tertentu dan gaya interpersonal yang efektif untuk membangun kekohesifan kelompok kerja, serta memfasilitasi pemenuhan tujuan bersama.

2. Communication, yakni kemampuan berkomunikasi atau menerima dan menyampaikan informasi secara lisan maupun tulisan dengan efektif.



×

3. Agility, merupakan kemampuan untuk tetap fleksibel, belajar dari kesalahan, bangkit dari kegagalan, serta menjawab berbagai perubahan dan tantangan baru.

4. Critical thinking, yaitu kemampuan melihat sesuatu berdasarkan beberapa perspektif serta mampu untuk memecahkan permasalahan secara sistematis dengan menggunakan data-data yang relevan untuk mengidentifikasi akar masalah demi menemukan solusi yang tepat.

5. Customer centric, adalah keinginan untuk membantu atau melayani pelanggan.

6. Data driveness, yakni kemampuan individu untuk mengambil keputusan berdasarkan data.

7. Open mind, atau keterbukaan terhadap hal baru dan berbagai perspektif.

8 Digital literacy, ialah kemampuan mengakses, mengelola, memahami, mengintegrasikan, mengomunikasikan, mengevaluasi, serta menghasilkan informasi secara tepat dan aman melalui teknologi digital.

Contoh soal ada dihalaman selanjutnya 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm